Bima : Jangan Tinggalkan Agama, Jangan Lupakan Tuhan

Bima : Jangan Tinggalkan Agama, Jangan Lupakan Tuhan

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya, Senin (9/01) menjadi pembina upacara bendera yang berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Genteng, Bogor Selatan. Kepada para siswa SD, SMP dan SMA peserta upacara, Bima menyampaikan harapannya, agar semua siswa Kota Bogor sukses dan memiliki cita-cita yang tinggi.

Menuutnya, jika seseorang memiliki cita-cita yang tinggi, maka insya Allah dia akan berusaha dengan keras mengejar cita-cita itu. “Saya menginginkan ada orang sukses yang berasal dari siswa yang ada di hadapan saya saat ini, supaya bisa menjadi kebanggaan orang tua, Kota Bogor dan insya Allah menjadi kebanggaan Republik Indonesia,” katanya.

Pada kesempatan itu Bima juga memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa. Ia mengingatkan, kesuksesan yang diraih seseorang pasti dilalui melalui proses panjang yang penuh perjuangan dan pengorbanan. ”Tidak ada jalan instan menuju kesuksesan. Siapa yang memiliki cita-cita besar maka usahanya pun harus besar. Pegang teguh janji pelajar yang sudah kalian ucapkan. Tidak ada orang santai dan cuek-cuekan dalam mengejar mimpi dan cita-citanya,” tegasnya.

Lebih lanjut Bima mengingtkan janji yang telah diucapkan siswa. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa adalah hal yang utama, sehingga “Jangan pernah meninggalkan agama dan jangan pernah melupakan Tuhan,” pesannya. Ia juga meminta para siswa untuk tidak menyia-nyiakan masa depan dengan hal-hal yang konyol, dengan hal-hal yang merusak dan menghancurkan masa depan, seperti penyalahgunaan narkoba, terlibat tawuran atau perilaku negatif lainnya. “Jauhi itu semua, mulai sekarang siapkan masa depan kalian,” pungkas Bima. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *