Kota Bogor

Bima Arya : ASN, TNI, Polri Harus Tetap Netral

BOGOR-KITA.com – Kota Bogor yang sukses menjaga keamanan dan kondusifitas dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 kemarin menjadi acuan untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

Dengan menggelar deklarasi bersama di Lapangan Mapolresta Kota Bogor Jl. KS Tubun, Rabu (19/9/2018) diharapkan bisa menjadi pemersatu seluruh unsur yang ada di Kota Bogor.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Bogor Bima Arya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Arm. Doddy Suhadiman, KPU, Parpol dan tokoh masyarakat Kota Bogor.

“Semuanya aman di sini, pada saat pelaksanaan pilkada kemarin kan aman semua tidak ada yang rawan dan Alhamdulillah kita bisa melaksanakan pilkada dengan lancar aman dan kondusif,” Kata Kapolresta Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya.

Baca juga  Bima Resmikan ASK Kodar Bogor

“Dari pilkada itu lah kita berkaca, mengevaluasi untuk pilpres 2019 nanti, TNI Polri bersinergitas untuk menjaga wilayah Kota Bogor agar tetap kondusif,” lanjutnya.

Walikota Bogor Bima Arya menegaskan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan Polri harus tetap menjunjung tinggi prinsip netralitas di Pileg dan Pilpres 2019 nanti.

“Bersama masyarakat kita akan mengawal bersama kegiatan Pileg dan Pilpres nanti agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. [] Fadil

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top