Bima Ajak Pemuda Pancasila Selesaikan Masalah Sosial

Bima Ajak Pemuda Pancasila Selesaikan Masalah Sosial

BOGOR-KITA.com – Pemuda Pancasila Kota Bogor menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang dirangkai dengan Musyawarah Cabang Srikandi I Pemuda Pancasila tahun 2017. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Wanita Kota Bogor pada Rabu (22/2/2017) dihadiri Walikota Bogor Bima Arya, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, Tubagus Dasep serta Ketua Pemuda Pancasila Kota Bogor ,Benninu Argoebie.

Dalam sambutannya Bima mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk ikut menyelesaikan hal-hal yang belum terselesaikan di kehidupan masyarakat seperti halnya kemiskinan, pengangguran, dan juga korupsi. Pemuda Pancasila diharapkan pula dapat turun langsung untuk menyelesaikan hal-hal tersebut. “Misalnya dengan memberikan informasi kepada Pemerintah Kota Bogor tentang warga miskin yang memerlukan bantuan dan juga mengenai program pemerintah mengenai bantuan terkait Rumah Tidak Layak Huni,” kata Bima.

Menurutnya, yang membedakan Pemuda Pancasila dengan ormas lainnya karena Pemuda Pancasila memiliki ideologi dan militansi dalam mempertahankan anggotanya. Bahkan kerap mengajak para pemuda untuk melakukan hal-hal yang positif.

Pada kesempatan tersebut, Tubagus Dasep juga meminta Walikota Bogor, dapat menertibkan pemuda yang mengganggu keresahan warga Bogor. Misalnya pemuda yang melakukan balapan liar di jalan raya, yang tentunya tidak hanya membahayakan nyawanya sendiri tapi juga nyawa pengguna jalan tersebut. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *