Ketua Komite Korea Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Bandung, Boris Syaifullah saat beraudiensi dengan Walikota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Senin (22/7/2019).

Bandung Menggebrak, Aneka Produk Penetrasi ke Pasar Korsel

BOGOR-KITA.com – Kota Bandung bikin gebrakan. Jika selama ini aneka produk dari Korea Selatan membanjiri pasar Indonesia, mulai Oktober mendatang Kota Bandung penetrasi ke pasar Korsel. Sejumlah produk dari Kota Bandung akab tampil pada Duty – Free Trade Meetings Even yang berlangsung di Kota Suwon Korea Selatan, pada tanggal 3-6 Oktober 2019 mendatang.

Ketua Komite Korea Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Bandung, Boris Syaifullah mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bussines matching dengan eksportir Kota Suwon, di mana Kota Suwon mengundang Kota Bandung sebagai bagian memperkuat sister city.

“Kita promosikan produk Kota Bandung di sana, sehingga produk asal Bandung bisa dikenal internasional,” kata Boris, saat beraudiensi dengan Walikota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Senin (22/7/2019). 

Boris mengatakan, Kota Suwon mengundang 20 distributor Indonesia khususnya yang mirip dengan produk Korea seperti elektronik, keamanan, informasi dan telekomunikasi, kesehatan, kecantikan, dan kosmetik. 

“Tujuan kegiatan ini memberikan manfaat sharing knowledge, transfer technology, free trade cooperation khusunya bidang industri,” ucapnya.. 

Sementara itu, Walikota Bandung, Oded M. Danial mengapresiasi acara yang diikuti Kadin Kota Bandung tersebut karena dengan kolaborasi khususnya kerja sama sister city harus berkembang. 

“Ketika Pemkot Bandung bekerja sama dengan siapapun baik dalam negeri maupun luar negeri, tentu diharapkan bisa maksimal, bisa mendorong perekonomian kota,” ujarnya. [] Admin/Pemdaprov Jabar



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *