Willian

Arsenal Gaet Willian dari Chelsea Dengan Gaji Rp4,3 Miliar per Pekan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Arsenal akhirnya mendapatkan pemain asal Brasil, Willian dari Chelsea. Arsenal mendapatkan Willian lewat free transfer, mengikat pemain tersebut selama tiga musim dengan gaji 220 ribu pound (sekitar Rp4,3 miliar) per pekan.

Menurut Willian, ia tertarik meninggalkan Chelsea yang sudah diperkuat selama tujuh musim, karena tawaran dari pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Pengumuman soal Willian ke Arsenal diketahui lewat twitter Arsenal pada Jumat (14/8/2020) pagi atau Jumat sore WIB. Pemain gelandang ini akan menggunakan kostum nomor 12.

Arsenal di tangan Arteta, mantan asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City, telah merebut Piala FA pada musim ini. Namun performa mereka kurang baik di persaingan Liga Primer Inggris. Hanya berada di peringkat kedelapan.

Kehadiran Willian diharapkan mampu mendongkrak performa The Gunners untuk musim depan yang menargetkan menjadi juara Liga Primer Inggris.

“Saya senang dengan gaya permainan yang diterapkan Arteta, senang dengan Stadion Emirates. Ini menjadi kesempatan saya untuk meraih gelar bersama Arteta dan tim di Inggris dan Eropa,” ungkap Willian seperti dikutip dailymail.co.uk. [] Anto

Baca juga  Meski Belum Ada Aturan, PSSI Izinkan Klub Liga 1 2020 Datangkan Pemain Asing Baru


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *