AMPB Laporkan Sejumlah Dugaan Korupsi di Kabupaten Bogor ke KPK

AMPB Laporkan Sejumlah Dugaan Korupsi di Kabupaten Bogor ke KPK

BOGOR-KITA.com – Aliansi Masyarakat Penyelamatan Bogor (AMPB) melaporkan sejumlah dugaan korupsi di Kabupaten Bogor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Rasuna Said, Kuningan Jakarta, Senin ( 17/10/2016).
Dugaan korupsi yang dimaksud meliputi penyelewengan di Dinas Bina Marga, dana reses DPRD Kabupaten Bogor, dana pembangunan renovasi Gedung DPRD Kabupaten Bogor, RSUD Leuwiliang maupun dana Bansos yang belum transparan. “Kita wajib mengemban amanat rakyat yang sangat mulya ini, mari kita Amal Makruf Nahi Mungkar,” paparnya di amini puluhan demonstran.
Dalam aksi itu, AMPB mendesak kepada KPK segera melakukan penyelidikan lebih mendalam dan melakukan operasi tangkap tangan kepada jajaran Pemerintahan Kabupaten Bogor. “Semua patut diselidiki dan diperiksa, mulai dari dinas teknis maupun jajaran, oknum jaksa, dan oknum polisi guna menyelamatkan anggaran negara,” desak demonstran.
Kordinator AMPB, Rukhyat Sujana kepada BOGOR-KITA.com di Bogor, Selasa (18/10/2016) menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bogor untuk turut memperjuangkan keadilan dan menyuarakan kebenaran. “Tanda hitam di pita pada setiap demonstran merupakan salah satu bentuk keprihatinan atas kondisi dan keadaan yang terjadi di Kabupaten Bogor,” katanya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *