Serah terima kantor baru secara simbolis oleh Mr. Tomonori Oba selaku perwakilan dari AFC Jepang kepada Ernest Prayuda, BA,MBA selaku CEO AFC Life Science Indonesia

AFC Life Science telah hadir di Indonesia

BOGOR-KITA.com -AFC Life Science secara resmi mengumumkan bahwa AFC Life Science telah hadir di Indonesia, serta memperkenalkan Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) yang menjadi salah satu alternatif terapi stemcell di dunia. AFC yang merupakan singkatan dari Asayama Family Club, adalah salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang, yang berdiri sejak 1969 dan telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice).

Bersamaan dengan hadirnya AFC Life Science di Indonesia, perusahaan farmasi ini juga ingin memperkenalkan salah satu produk andalannya yaitu Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) yang menjadi salah satu alternatif terapi stemcell. Salmon Ovary Peptide atau SOP100+ ini merupakan produk 100% buatan Jepang dan sudah memiliki izin edar dari BPOM ML830531001482. Salmon Ovary Peptide terbuat dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon yang memiliki kandungan bahan aktif yang lebih tinggi dari plasenta manusia ataupun plasenta mamalia yang telah diteliti oleh para ahli di AFC Life Science yang berkolaborasi dengan ilmuwan terkemuka, Prof. Tadashi Eto PhD.

Prof. Tadashi Eto PhD, Founder of Marine Placenta mengatakan “untuk memproduksi Salmon Ovary Peptide, AFC menggunakan teknologi terbaru dari Jepang yaitu “Teknologi Degradasi Biologis Enzim” yang menghasilkan konsentrat peptide nano size 600 dalton sehingga mudah untuk penyerapan dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia. Itulah yang membuat produk dari AFC ini menjadi salah satu alternatif terapi stemcell”.

Terapi stemcell atau sel punca adalah sel biologis yang menjadi jejak utama DNA, yang dapat meremajakan diri dan menghasilkan lebih banyak sel untuk sumber pembentukan sel baru. Sel ini bertugas untuk memastikan setiap sel yang usang diganti dengan sel baru dengan jenis dan fungsi yang sama.

Cara kerja Salmon Ovary Peptide pada terapi stemcell telah diakui oleh pemerintah Jepang dan juga mendapatkan 3 patent fungsi yang diantaranya; Patent JP 3946238: Anti-Aging/Cell Regeneration Effect, untuk meregenerasi sel dan mengaktifkan kembali stemcell yang rusak di dalam tubuh, Patent JP-3946238: Effect in Improvement of Peripheral Blood Circulation, Kandungan bahan aktif dalam Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) dapat membantu membersihkan plak plak dalam pembuluh darah dan dapat membantu menghindari resiko stroke, penyumbatan jantung dan gangguan jantung lainnya, dan yang terakhir Patent JP-3899116: Patent in Skin Improvement, kandungan bahan aktif dalamSalmon Ovary Peptide juga terbukti secara klinis dan mendapatkan patent untuk mencerahkan kulit, menghilangkan kerut dan flek hitam pada wajah. [] Admin

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *