Kab. Bogor

Ade Yasin Apresiasi Revitaliasi Pasar Cisarua dengan Ornamen Artistik

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Ade Yasin menyatakan, revitalisasi Pasar Cisarua akan membuat aktivitas jual-beli meningkat. Apalagi, penetapan Atalia Praratya Kamil sebagai Duta Pasar Rakyat dapat membuat Pasar Cisarua dan pasar-pasar tradisional semakin menarik. 

“Terima kasih Pak Gubernur, saya dan masyarakat menghargai sekali apa yang Bapak berikan. Juga Ibu Atalia sebagai Duta Pasar Rakyat, semoga membawa semangat ibu-ibu untuk kembali ke pasar,” kata Ade Yasin dalam acara peletakan batu pertama revitalisasi Pasar Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (22/8/2019).

Ade Yasin juga menyambut baik gagasan Pemdaprov Jabar yang akan menyulap Pasar Cisarua dengan ornamen artistik. “Dengan begitu, Pasar Cisarua bakal mendorong kemajuan sektor wisata di Kabupaten Bogor, khususnya daerah Cisarua,” kata Ade Yasin.

Baca juga  Ade Yasin Lantik 222 Kepala Desa, 48 orang Sarjana S-1, 1 orang S-2

Salah satu pedagang di Pasar Cisarua, Mohamad Toha, menyambut revitalisasi dengan antusias tinggi. Menurutnya, saat ini, kondisi Pasar Cisarua dapat dibilang semerawut. Maka itu, kata dia, banyak pedagang yang menanti-nanti revitalisasi segera dilakukan. 

“Ya, senang dengan adanya revitalisasi ini. Saya mendukung, akhirnya Pasar Cisarua diperhatikan pemerintah, khususnya Pak Gubernur. Semoga lancar pengerjaannya,” katanya. [] Admin/Humas Pemdaprov Jabar

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top