Kota Bogor

Elektabilitas Partai Demokrat Naik, Ini Pesan AHY

AHY saat kunjungan di Kota Bogor, Rabu (2/6/2021)

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Hasil dari salah satu lembaga survei menyatakan bahwa Partai Demokrat menempati posisi kedua nasional dengan persentase 14,09 persen.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku bersyukur adanya tren kenaikan elektabilitas partai berlambang mercy itu.

“Saya tentunya bersyukur kalau ada tren kenaikan elektabilitas partai yang dilakukan lembaga survei, tapi ini semua hanya menjadi barometer dalam melihat perjuangan kami sekarang dan kedepan,” ucap AHY usai melakukan kunjungan ke Kampung Labirin RW 10, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (2/6/2021).

Dengan demikian, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini berharap kenaikan elektabiltas ini semua jadi pelecut semangat dan para pengurus partai jangan sampai merasa puas dengan angka yang baik. Bahkan lanjutnya pihaknya harus bisa memposisikan di posisi harus mengejar untuk terus berikhtiar untuk meningkatkan elektabilitas.

Baca juga  Cek Jadwal SIM Keliling di Kota Bogor Hari Ini Sabtu 16 Maret 2024

“Kita juga harus terus berada di dekat rakyat, karena dari situ kita berharap bisa bersama-sama memperjuangkan masyarakat kedepan,” katanya.

Dengan demikian, dirinya pun akan terus melakukan road show ke berbagai daerah untuk bisa menaikan elektabiltas partai Demokrat.

“Hari ini di Kota Bogor, insyaallah siang ini atau sore ke Cianjur, dan ini akan terus kami lakukan ke sejumlah daerah di kota dan kabupaten di Jawa Barat, karena ini adalah tugas dan kewajiban saya sebagai Ketua umum Demokrat untuk mengkonsolidasikan kader,” jelasnya.

Ia menambahkan secara struktural diperlukan kepemimpinan yang baik dari atas ke bawah. Selain itu dirinya juga perlu untuk mengetahui berbagai hal di beberapa daerah di Indonesia.

Baca juga  Kader Partai Demokrat Kota Bogor Tetap Dukung AHY Sebagai Ketua Umum

“Kita juga harus mengetahui berbagai potensi dan tantangan di sejumlah daerah, saya sendiri ingin memahami situasi di berbagai daerah karena penting untuk partai dalam merumuskan hal-hal yang perlu kita perjuangkan kedepan,” terangnya.

Setelah mengunjungi Kampung Labirin, AHY bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara, Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Wakil Walikota Dedie A Rachim mengunjungi pondok pesantren Ma’had Nurul Fata pimpinan Habib Hasan Al Attas di Jalan Pamoyanan, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top