Kab. Bogor

300 Jamaah Sholat Gerhana Matahari di Masjid Zona Madina

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Masjid Almadinah Zona Madina menggelar Shalat Gerhana Matahari pada Kamis (26/12/2019) Pukul 12.30 Wib. Ritual Shalat gerhana matahari dipimpin oleh Ust.Sudirman Lubis (Imam Besar Masjid Almadinah Zona Madina) yang dilaksanakan setelah ibadah Sholat Dzuhur dengan tujuan untuk menambah keimanan kepada Allah SWT dan mengingat akan kebesaraanNya.

Shalat gerhana matahari diikuti oleh segenap karyawan Dompet Dhuafa, Rumah Sakit Sehat Terpadu Dompet Dhuafa,Pengunjung Kawasan Zona Madina dan warga sekitar Kawasan Zona Madina, sebanyak kurang lebih 300 orang.

Setelah melaksanakan Shalat gerhana matahari jamaah mendengarkan Tausyiah singkat dari Imam Besar Masjid Almadinah Zona Madina Dompet Dhuafa dengan tema “Jadikan Fenomena Gerhana Matahari Sebagai Upaya Mendakatkan Diri Kepada Allah SWT”

Baca juga  Ribuan Pesilat Bertarung di Jampang Silat Competition ke-5 

Dalam Tausyah singkatnya Ust.Sudirman Lubis menyampaikan “Fenomena alam ini sebagai bukti kebesaran Allah Swt kepada semua mahlukNya, betapa lemahnya kita dan betapa besarnya kekuasaan Allah SWT dengan adanya fenomena gerhana matahari ini mari kita lebih dekatkan diri kita dengan memperbanyak Istighfar memohon ampun kepada Allah SWT”. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top