ROY_PLAZA_ELOS

Roymax Marihot Bertekad Bikin Pengujung Betah Belanja di Mall Lippo Plaza Bogor

Roymax Marihot Pandapotan

BOGOR-KITA.com –  Maret 2015 merupakan awal dimulainya lembaran baru bagi Marketing Communication (Marcom) Manager Lippo Plaza Bogor yang tadinya Plaza Ekalokasari. Dia adalah Roymax Marihot Pandapotan.  Pemuda asal Bogor ini memulai karir di Jakarta sebagai profesional marketer di beberapa perusahaan consumer goods.

Roymax Marihot Pandapotan masih tergolong muda, tapi kariernya di dunia bisnis melesat bak roket. Dalam tempo singkat ia berhasil menduduki posisi sebagai Marketing Communication (Marcom) Manager Lippo Plaza Bogor di Jalan Raya Tajur Kota Bogor.

Dalam percakapan dengan Bogor-kita.com di Bogor, Rabu (1/7/2015), Roy mengatakan, jabatan yang diembannya sekarang adalah sebuah tanggung jawab yang harus dijalankan dengan target menyulap image Mall Ekalokasari  menjadi Plaza Lippo Bogor. Bagaimana mengubah image mal lama ke mal baru serta  para penggila belanja dari kalangan bawah sampai kalangan atas, bisa nyaman mengunjungi Plaza Lippo Bogor.

Roy menambahkan nantinya Plaza Ekalokasari akan diubah menjadi Mall Lippo Plaza Bogor dan akan dibagi menjadi dua bangunan, di mana yang lama akan kita namai Lippo Plaza Bogor Satu, dan bangunan baru dinamai Lippo Plaza Bogor Dua. “Mal kami mengambil montain view dalam arti mall dikelilingi oleh view Gunung Salak, Gunung Pancar dan Gunung Pangrango, sehingga para pengunjung Plaza Bogor dibuat betah dan pengunjung. [] Yuda.  




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *