17 2

Bank Syariah Mandiri Bogor Santuni 100 Anak Yatim

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 100 anak yatim dilingkungan kantor Bank Syariah Mandiri dan Masjid Raya Kota Bogor mendapat santunan dari Bank Syariah Mandiri cabang Bogor. Santunan secara simbolis diserahkan langsung Wali Kota Bogor Bima Arya di Masjid Raya Bogor, jalan Pajajaran Bogor, Sabtu (17/6/2017).

Dalam sambutannya Bima mengatakan rasa syukurnya karena diujung bulan Ramadhan ini masih diberikan kesehatat sehingga dapat berkumpul ditempat yang penuh rahmat dan barokah.

Dirinya mengucapkab terima kasih kepada Bank Syariah Mandiri yang telah menggelar kegiatan santunan dan memuliakan anak yatim.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat pahala dari Allah SWT dan kita doakan anak-anak yatim ini menjadi insan yang kokoh agamanya, halus budi pekertinya,
santun karakternya dan berguna bagi bangsa dan agama,” ujarnya.

Selanjutnya diujung Ramadhan ini ia mengajak semua yang hadir untuk meniatkan agar diberi kekuatan menjalankan ibadah puasa untuk mengejar pahala sebanyak-banyaknya.

“Insya Allah kita semua bisa menggapai kemenangan dan menjadi manusia yang jauh lebih baik selepas dari bulan Ramadhan,” harapnya. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *