Kota Bogor

LKKS Kota Bogor Santuni Anak Yatim

BOGOR-KITA.com – Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Bogor Yane Ardian memberikan santunan kepada anak yatim Yayasan Mentari Hati, di Jabaru Kelurahan Pasir Kuda Kecamatan Bogor Barat, Selasa (28/06/2016). Dalam kegiatan yang dirangkai buka puasa bersama, Yane didampingi Sekretaris LKKS Rika Riana Riska Dewi.
Menurut Yane kunjungan ini merupakan salah satu program LKKS Kota Bogor. Ini akan menjadi kegiatan rutin LKKS yang terus akan berkeliling untuk mengetahui kondisi riil di wilayah. “Hari ini bertepatan dengan bulan Ramadhan kami sengaja berkunjung untuk memberikan santunan kepada 30 anak yatim sekaligus berbuka puasa dengan mereka,” ujar Yane. “Artinya di luar bulan Ramadhan kami pun akan terus berkeliling dan berbagi dengan anak-anak yatim dan kaum dhuafa,” imbuhnya.
Yane menambahkan, dengan berkeliling LKKS akan mengetahui secara langsung mana yang perlu dibantu dan mana yang tidak. LKKS sebagai mitra Pemerintah Daerah tentunya akan bersinergi dalam membantu mengatasi permasalahan sosial khususnya di Kota Bogor. “Jadi kami akan menyampaikan hal-hal yang memang perlu dibantu kepada pemerintah,” tandasnya.
Secara simbolis Ketua LKKS menyerahkan santunan kepada tiga orang anak yatim yang turut disaksikan Lurah Pasir Kuda Yayat Supriatna, pimpinan Yayasan Mentari Hati, dan perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja Sosial dan Transmigrasi Kota Bogor. [] Admin

Baca juga  Rekor Baru Corona Kota Bogor, Positif 176, Sembuh 254, Meninggal 2
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top