Olahraga

Undian 8 Besar Liga Champions: Final Kepagian Man-City Jumpa Madrid Lagi, Arsenal Hadapi Harry Kane

BOGOR-KITA.com, NYON – Manchester City sebagai juara bertahan Liga Champions, kembali harus berhadapan dengan tim tangguh Real Madrid dalam perempat final Liga Champions 2023/2024. Sementara Arsenal kontra Harry Kane dan kawan-kawan dari Bayern Muenchen.

Baik The Citizens dan Los Blancos sering berjumpa dalam tiga musim terakhir persaingan Liga Champions. Pada pertemuan terakhir semifinal skuat asuhan Pep Guardiola sukses, lolos usai main 1-1 leg pertama di Madrid dan menang 4-0 pada leg kedua di Stadion Etihad.

Pep sebagai pelatih langsung mengungkapkan, tidak ada pilihan lain karena undian sudah keluar harus jumpa dengan Madrid dalam tiga musim terakhir. “Tidak ada opsi lagi. Ini seperti tradisi tiga musim terakhir melawan klub raja dari kompetisi ini,” ungkap Pep Guardiola.

Baca juga  Lawan Thailand di Final Piala AFF 2020, Timnas Harus Makin Kompak

Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid juga tak bisa mengelak untuk menghadapi klun tangguh Inggris itu. “Jika tujuannya untuk menjadi juara kompetisi, kami harus bisa mengalahkan tim terbaik,” ucap Ancelotti mengomentari hasil undian tersebut.

Sementara Harry Kane sudah tak sabar lagi tampil saat Bayern Muenchen harus menghadapi Arsenal. Kane kerap menyumbangkan gol ke gawang Arsenal saat memperkuat Tottenham Hotspurs.

Sedangkan Paris Saint-Germain jumpa tim kuat Spanyol Barcelona. Bagi Kylian Mbappe ini penampilan musim terakhirnya bersama PSG karena di penghujung musim ini akan pindah klub.

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions

Arsenal vs Bayern Muenchen

Atletico Madrid vs Borussia Dortmund

Real Madrid vs Manchester City

Baca juga  Atlet Petanque Kota Bogor Raih Perunggu di Asia Petanque Championship 2023 Malaysia

Paris Saint-Germain vs Barcelona

 

Jadwal Pertandingan

Perempat final:

Leg pertama dimainkan pada 9 dan 10 April 2024

Leg kedua pada 16 dan 17 April 2024.

 

Semifinal:

Leg pertama 30 April dan 1 Mei 2024

Leg kedua 7 Mei dan 8 Mei 2024.

 

Final: 1 Juni 2024 di Stadion Wembley, London.

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top