Pelatih Tira Persikabo Coach RD

Tira Persikabo Waspadai Pemain Baru Persib Bandung

BOGOR-KITA.com – Rahmad Darmawan (RD), pelatih Tira Persikabo memandang kekuatan Persib Bandung putaran kedua saat ini berbeda dengan putaran pertama karena ada tambahan pemain baru.

Laskar Padjadjaran akan menghadapi Maung Bandung pada Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019). Pertandingan ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

Masuknya tiga pemain baru Persib, yakni Nick Kuipers, Omid Nazari, dan Kevin van Kippersluis, menurut RD akan membawa warna baru untuk tim kebanggaan Bobotoh tersebut. Persib sekarang berbeda dengan putaran pertama yang ditahan 1-1 Tira Persikabo di Bandung.

“Mereka memasukkan pemain-pemain bagus pada putaran kedua ini, jadi kami harus waspada dengan performa mereka sekarang ini,” ungkap Rahmad Darmawan.

RD pun sudah cukup lama menyiapkan skuatnya untuk menghadapi Persib, namun ada kendala beberapa pemain baru bergabung karena memperkuat timnas Indonesia.

Tiga pemain utama Angga Saputra, Manahati Lestusen, dan Osas Saha baru kembali setelah memperkuat Timnas Indonesia di ajang Pra-Piala Dunia (PDD) 2022.

“Dalam beberapa hari ke belakang, kami sudah sering mempersiapkan tim ini. Walau pun kami tahu kendala tim kami adalah waktu yang tidak cukup untuk semua pemain berkumpul karena ada agenda Timnas Indonesia yang tidak bisa dihindari,” kata RD.

“Namun, secara keseluruhan kondisi para pemain itu berangsur pulih dan mereka terlihat bergairah dan bersungguh-sungguh. Itu yang menggembirakan saya,” kata RD menambahkan. [] AdminĀ 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *