Tingkatkan Keimanan Diskominfo Gelar Pengajian Ramadhan

Pengajian Diskominfo

BOGOR-KITA.com – Selama bulan Ramadhan, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor  menggelar pengajian untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Bertempat di Aula Diskominfo Kabupaten Bogor, pengajian yang berlangsung, Senin (22/6/2015), menghadirkan Ustad Daerobi. Dalam  tausiyahnya, Ustad Daerobi mengatakan, perlu diketahui ketika sedang menjalankan ibadah puasa lalu diisi dengan kegiatan pengajian baik majelis taklim, majelis dzikir dan lainnya, tidak hanya mendapatkan pahala yang berlipat ganda, tetapi juga dapat menghapus atau melebur segala dosa dan kesalahan yang telah dilakukan. Sebab, bulan Ramadhan merupakan bulan utama di antara bulan lainnya. Apa pun kebaikan yang dilakukan di bulan Ramadhan akan dicatat Allah SWT dengan pahala yang berlipat-lipat. Bahkan, ketika seorang perempuan sedang mendapat haid kemudian ia senantiasa membacakan doa haid, maka orang tersebut akan diberikan pahala dan keselamatan dunia dan akhirat.

“Dengan pengajian rutin seperti ini, mudah-mudahan kita bisa menjadi golongan orang yang diberikan rahmat, ampunan, dan pembebasan dari api neraka, serta bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan khususnya para pegawai Diskominfo, sehingga kinerjanya bisa lebih optimal dan pelayanan bisa berjalan dengan lebih baik,” ungkap Daerobi.

Dalam kesempatan itu,  Kabid Telematika Diskominfo Kabupaten Bogor, Betti Sugiarti menuturkan, pengajian rutin tersebut memberikan manfaat yang baik. Sehingga ia bisa lebih memahami dan tahu mengenai manfaat berpuasa, manfaat doa di bulan Ramadhan, serta pengetahuan tentang doa haid yang memberikan manfaat luar biasa bagi para kaum perempuan khususnya.

“Kami optimis dengan tausiyah dan pengajian ini, kinerja kami bisa lebih meningkat, bisa menumbuhkan kesadaran para pegawai yang tadinya tidak rajin menjadi lebih rajin, lebih berhati-hati, dan senatiasa melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik. Pada bulan Ramadhan ini bukan menjadi alasan bermalas-malasan tetapi justru meningkatkan kinerja lebih baik,” tandasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *