Kab. Bogor

Sepuluh Kades Di Kecamatan Ciseeng Ekspose Pembangunan Desa

BOGOR-KITA.com, CISEENG – Sebanyak 10 Kepala Desa dan Sekretaris Desa (Sekdes) yang ada di wilayah Kecamatan Ciseeng diberikan kesempatan untuk melakukan ekspose terkait pelaksanaan berbagai kegiatan pembangunan yang telah dilakukan di masa tahun anggaran (TA) 2022.

Kegiatan ekspose dari Pemdes tersebut, merupakan sebuah langkah yang dibuat oleh Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Ciseeng untuk mendapatkan berbagai data pelaporan kegiatan serta laporan penggunaan anggaran dari Pemdes.

“Iya kami berikan kesempatan kepada semua Kades dan Sekdes dari setiap desa secara bergiliran menyampaikan ekspose hasil pembangunan selama tahun anggaran 2022 lalu,” ungkap Sekcam Ciseeng, Agus Sopyan, Rabu (11/1/2023).

Ia menjelaskan, ekspose tersebut juga termasuk soal rencana kegiatan dari Pemdes untuk tahun anggaran 2023 – 2024 mendatang Sehingga didapatkan gambaran utuh baik soal pelaporan di tahun 2022 lalu maupun rencana kerja pembangunan desa di tahun ini.

Baca juga  Bupati Bogor Serahkan 20 Mesin Jahit untuk UKM di Ciseeng

“Intinya giat ini sebagai bentuk bagian dari laporan pertanggungjawaban dari pelaksanaan program kerja tahun 2022 lalu. Sekaligus sebagai bahan evaluasi untuk rencana pembangunan desa di tahun 2023 dan tahun 2024 nanti,” tukas Sekcam Ciseeng Agus Sopyan. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top