Kab. Bogor

Sambut Idul Fitri 1442 Hijriah, Cibinong City Mall Usung Tema ‘Magical Persia’

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Kemeriahan Idul Fitri 1442 H segara tiba. Berbagai cara dipersiapkan untuk menyambut datangnya hari kemenangan umat muslim usai menjalankan ibadah bulan ramadan.

Ada cara unik dan menarik dalam menyambut Idul Fitri 1442 yang dilakukan Cibinong City Mall, dengan mengusung tema Magical Persia, pengunjung yang datang akan disuguhkan pemandangan warna warni serta pernak-pernik khas Persia.

Public and Media Relation Cibinong City Mall (CCM) Farah Bastian Tropera mengatakan, suasana warna-warni dan pernak-pernik khas Persia hadir di seluruh lantai dan beberapa sudut di mal mulai dari pintu masuk utama hingga di seluruh lantai.

“Di pintu masuk ada dekorasi kubah dihiasi lampu sehingga menarik kalo malam hari,” ujar Farah, Selasa (11/5/2021).

Baca juga  CCM Umumkan Pemenang Program Grand Lucky Draw

Pengunjung Cibinong City Mall juga dapat mengabadikan momen dengan berswafoto, photo booth bernuansa Magical Persia yang dilengkapi bantal-bantal bercorak, replika botol sisha hingga permadani.

“Pengunjung suka dan antusias sama tema Persia ini. Pihak management Cibinong City Mall menggelar City Mall Photo Contest dengan hadiah total jutaan rupiah,” tambah Farah.

Persyaratan photo contest ini sangat lah mudah hanya dengan mengunggah di akun instagram dengan menandai @cibinongcitymall dan menambbahkan tagar #citymallphotoboothcontest #magicalpersia #magicalpersiaccm dan #cibinongcitymall.

“Kami siapkan hadiah 20 juta untuk acara City Mall Blog & Vlog ini kontes ini berlangsung hingga 31 Mei 2021 mendatang,” lanjut Farah.

Selain itu, Cibinong City Mall memberikan program diskon besar-besaran hingga 70 persen bagi pengunjung yang akan berbelanja hingga 16 Mei 2021 mendatang.

Baca juga  CCM Gelar Bogor Model Star 2020 Berhadiah Puluhan Juta

Sementara itu, Sintya Putri, warga Sukaraja, Kabupaten Bogor mengatakan, Ada pemandangan di yang berbeda saat dirinya memasuki Cibinong City Mall.

“Keren banget, pas masuk udah kaya berkunjung ke negara lain, warna warni lampu sama pernak pernik nya juga bagus buat foto foto,” tutup Sintya. [] Sandi

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top