Salah satu titik jalan yang rusak di ruas jalan penghubung Desa Tegal Kecamatan Kemang dan Desa Cibeuteung Udik Kecamatan Ciseeng, akan segera diperbaiki oleh Dinas PUPR.

Ruas Jalan Cibeteung Udik – Tegal yang Rusak akan Segera Diperbaiki

BOGOR-KITA.com, CISEENG – Kondisi aspal yang rusak disertai adanya lubang – lubang besar dan dalam menganga di sepanjang ruas jalan kabupaten tepatnya antara Desa Cibeuteung Udik Kecamatan Ciseeng hingga Desa Tegal Kecamatan Kemang, sangat membahayakan para pengguna jalan tersebut.

Pantauan media ini, beberapa titik jalan yang rusak dan berlubang di antaranya di Kampung Kandang, Kampung Nagrok dan Kampung Cibeuteung. “Ya semoga saja segera diperbaiki. Sudah banyak yang kecelakaan terutama sepeda motor, karena jalanan rusak dan berlubang,” ucap Pendi (43) seorang warga kepada wartawan, Senin (7/9/2020).

Dikonfirmasi hal ini, Candra Trikaya selaku Kepala UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan wilayah III Parung pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor menjelaskan, perbaikan ruas jalan tersebut akan segera dilakukan karena  memang sudah ada dalam rencana perawatan jalan secara berkala. “Ruas jalan Jampang – Karikil akhir bulan Oktober tahun ini akan ada perawatan berkala, terutama di jalur tengah. Sementara untuk ruas Pabuaran Tegal akan ada proyek peningkatan akhir tahun 2020 ini,” ucap Candra Trikaya, Senin (7/9/2020).

Baca juga  Jalan Rusak di Dekat Jembatan Ciliwung Soleh Iskandar Segera Diperbaiki

Sementara Dedi, staf di UPT tersebut menambahkan, di ruas jalan tersebut sudah ada beberapa titik yang dibetonisasi pada proyek peningjatan tahun anggaran sebelumnya. Saat ini, sambung Dedi, tinggal di sekitar pertengahan ruas jalan yang belum diperbaiki. “Nanti  akan ada perawatan berkala. Kami sudah cek ke lapangan, sementara waktu akan ada perbaikan pengurugan,” ujarnya. [] Fahry



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *