Wisata

Royal Safari Garden Tawarkan Ngabuburit dan Buka Puasa Serasa di Africa

BOGOR-KITA.com, CISARUA –Pada bulan Ramadan mayoritas masyarakat melakukan jalan-jalan sore atau ngabuburit untuk sekedar mencari takjil untuk berbuka puasa.

Royal Safari Garden memiliki cara ngabuburit yang asyik dan menarik yang bisa dicoba dari pada hanya sekedar berburu takjil yaitu ngabuburit bareng si Zebra Ozi dan Putra.

Ngabuburit bareng si Zebra Ozi dan Putra di Royal Safari Garden, yaitu wahana Afica Adventure, dimana anda akan merasakan suasana seperti di Africa dan bertemu langsung dengan satwa-satwa yang berasal dari Africa salah satunya dua ekor Zebra yang diberi nama Ozi dan Putra yang sangat menggemaskan.

“Andapun dapat berinteraksi memberi makan serta berfoto bersama Ozi dan Putra,” ucap Marketing Communication Manager Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/4/2021).

Baca juga  Wanita Muda Tewas Tersambar Petir Di Camp Gayatri

Tak hanya zebra, lanjut Dian, pengunjung juga dapat melihat  satwa lainnya seperti Meerkat, Wallaby, Pantagonian Mara, Nyala, Lama dan masuk ke dalam kubah Lemur berisikan satwa Lemur Ekor Cincin yang berasal dari Madagascar.

“Tentu ini akan menjadi momen ngabuburit yang menyenangkan, seru, dan pastinya berkesan sambil menunggu waktu buka puasa,” katanya.

Tak hanya itu, pada saat buka puasa  De’savanna Restaurant menawarkan makan sepuasnya dengan konsep Pasar Ramadan dengan aneka jajanan Nusantara.

“Pengunjung dapat menikmati Variant Ta’jil khas Ramadhan seperti kolak pisang, es campur, sop buah, es pletok, serta beragam food stall jajanan pasar seperti Nasi Goreng, Kebab, Toge Goreng, Bakso Aci, Seblak, Mie Ayam/Lamien, batagor, soto,tahu gejrot, lontong sayur, cilok, mie ayam dan masih banyak lainnya,” jelasnya.

Baca juga  Perempuan Sangat Penting dalam Ruang Publik dan Batin Masyarakat Sunda (3-habis)

Selain itu, ada juga aneka gorengan, berbagai macam pudding dan kue. “Makan sepuasnya di Pasar Ramadhan ini seharga Rp79.000 Nett per orang di weekday (Senin-Jumat) dan Rp99.000Nett per orang di weekend (Sabtu & Minggu),” tutupnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top