Regional

Reses di Tasikmalaya, Yod Mintaraga Ajak Sukseskan Pilkada

BOGOR-KITA.com, TASIKMALAYA – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 15 (Kota dan Kabupaten Tasikmalaya) Drs.H. Yod Mintaraga,  M. PA melaksanakan reses I tahun sidang 2020-2021 di Desa Karangresik, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (6/11/2020).

Dalam kesempatan kali ini,  masyarakat Kecamatan Jamanis khususnya Desa Karangresik dan sekitarnya menyampaikan apresiasi kepada pemerintah atas terealisasinya pembangunan SMA Negeri 1 Jamanis yang menjadi wadah dalam menghasilkan program belajar 12 tahun bagi siswa di wilayah tersebut.

Selain itu,  warga pun berharap aspirasi mereka tentang infrastruktur jalan serta wacana pembangunan fasilitas kesehatan (rumah sakit) di kawasan Tasikmalaya bagian utara dapat segera terealisasikan sehingga masyarakat bisa memiliki akses ke pelayanan kesehatan yang lebih dekat.

Baca juga  Rudy Susmanto Siap Terima Aspirasi Walaupun di Rumah

Pada kesempatan yang sama, Yod Mintaraga juga menyampaikan tentang program pemerintah yang berkaitan dengan pilkada serentak.

Ia menyebutkan, pilkada merupakan salah satu pembangunan di bidang politik yang dapat mengembangkan sistem demokrasi yang lebih baik.

“Keberhasilan pilkada itu bukan semata mata kita memenangkan pasangan yang diusung, tetapi ukurannya apakah pilkada itu tertib, damai, aman,  dan yang lebih penting antusias masyarakat besar dalam menyampaikan aspirasinya, itu jadi suatu keberhasilan demokrasi. Ini hajat kita bersama.  Memberikan hak kesempatan politik pada rakyat,” kata Yod dilansir dari Humas DPRD Jabar.

Dalam kesempatan reses ini, ia juga memberikan masker untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar. [] Hari

Baca juga  Mardiyanto Terima Keluhan Warga soal Bank Emok serta Sentra Vaksinasi yang Jauh
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top