Kelompok Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor Saat menjalani rapid test, Sabtu (26/2020).

Rapid Test, Wartawan DPRD Apresiasi Gerak Cepat Bupati Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Kami apresiasi gerak cepat dari Bupati Bogor yang memfasilitasi rapid test, dan apresiasi keterbukaan informasi dari ketua DPRD Kabupaten Bogor, sehingga langkah cepat bisa kami lakukan sesuai dengan standar penanganan kasus covid-19.

Hal ini dikemukakan Ketua Kelompok Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor Saeful Ramdhan kepada BOGOR-KITA.com, Minggu (27/9/2020).

Rapid test untuk wartawan DPRD ini dilakukan menyusul hasil swab Ketua DPRD  Rudy Susmanto yang dinyatakan positif covid-19. Rudy melakukan swab test Rabu (23/9/2020), karena merasa badan kurang enak. Hasil swab itu keluar dan diketahui setelah Rudy memimpin rapat paripurna penyampaian nota keuangan APBD-P, Jumat (25/9/2020).

Menurut Saeful, ada 27 orang yang sudah mengikuti rapid test. “Wartawan 23 orang, sisanya ada aparat security DPRD yang memang kebetulan sedang berjaga di hari Sabtu tersebut.

Hasil rapid test? “Iya Alhamdulillah, semua yang sudah rapid test yang difasilitasi Dinkes Kabupaten Bogor hasilnya non reaktif semua,” kata Saeful.

Saeful menambahkan, kelompok wartawan saat ini semua melakukan isolasi mandiri sambil mengupayakan swab test.

Baca juga  DPRD Kunker ke Kemang Eminance, STS: Perhatikan juga Keluhan Masyarakat

“Harapannya memang agar dilanjutkan dengan swab test untuk lebih memastikan terpapar atau tidaknya teman-teman wartawan yang memang sempat berinteraksi dengan Ketua DPRD yang hadir meresmikan rujukan Podcast di acara Ruang Jurnalisme Kelompok wartawan, Kamis (24/9/2020),” kata Saeful. [] Hari

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *