Ada empat rumah warga di RT 1 RW 3 Desa Iwul Kecamatan Parung, mengalami rusak ringan pada bagian atap setelah diterjang angin kencang disertai hujan deras pada Minggu (27/9/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Hujan Deras Minggu Sore di Desa Iwul Parung, 4 Rumah Rusak Ringan

BOGOR-KITA.com, PARUNG – Empat rumah warga di Kampung Lengkong Barang RT 3 RW 3 Desa Iwul, mengalami rusak ringan pada bagian atap karena di terjang angin kencang yang menyertai hujan deras, Minggu (27/9/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Iwul, A. Sumintra mengungkapkan, keempat rumah warga di RT 1 RW 3 yang mengalami rusak ringan pada bagian atap tersebut adalah rumah Ibu Solihat, Ibu Mini, Bapak Musa dan Bapak Imang.

“Kerusakannya pada bagian asbes yang tertiup angin kencang. Lokasi kejadian di sebelah Kantor Desa Iwul,” ungkap Sumintra.

Sumintra menuturkan, saat kejadian, dirinya memang berada di lokasi. Selain menerbangkan asbes rumah warga, angin kencang juga merobohkan beberapa pepohonan berukuran kecil yang ada di sekitar lokasi.

Sumintra menambahkan, pihaknya langsung melakukan pengecekan ke lokasi dan memonitor sejumlah wilayah lainnya.

“Alhamdulillah tidak ada korban luka dan warga sekitar aman. Aliran listrik juga tidak padam. Kami sudah laporkan hal ini ke pihak Pemerintah Kecamatan Parung,” pungkasnya. [] Fahry

Baca juga  Jubir Covid-19 Kabupaten Bogor: 18 Positif, 1 Bayi Usia 1 Bulan

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *