Tim biliar Kota Bogor

Porpemda 2018, Kota Bogor Kemas 2 Perunggu di Biliar

BOGOR-KITA.com – Kontingen Kota Bogor berhasil mengemas dua medali perunggu pada cabang olahraga (cabor) biliar dalam ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) 2018 yang digelar di Kabupaten Karawang. Medali tersebut diperoleh dari nomor double bola delapan dan nomor perorangan.

Asisten Pemerintahan Kota Bogor yang juga Manajer Tim Biliar, Hanafi mengungkapkan, medali perunggu pertama dipersembahkan Detris Efendi dan Dian Sudianto yang turun di nomor double bola delapan.

Detris dan Dian mengalahkan lawannya dari Provinsi Jawa Barat. Sedangkan medali perunggu berikutnya diraih Yudha Sutia Permana yang turun di bola sembilan tunggal. Di nomor ini Yudha mengalahkan lawannya dari Kabupaten Sukabumi.

“Di ajang Porpemda tahun lalu cabor biliar Kota Bogor tidak memperoleh medali. Namun tahun ini di ajang yang sama berhasil meraih 2 medali perunggu. Kami evaluasi dari tahun-tahun sebelumnya, hasilnya Alhamdulillah kita meraih medali,” ujar Hanafi, Jumat (30/11/2018).

Hanafi menambahkan, selain teknik permainan biliar juga harus diperkuat dengan persiapan mental. “Kami sudah evaluasi dan mulai dari sekarang kita sudah menjadwalkan untuk latihan lebih serius. Demikian pula dengan pembinaan, saat ini kami mendapat pemain baru namun pengalamannya masih kurang,” katanya.

Baca juga  Panjat Tebing Kabupaten Bogor Raih Perunggu

Adapun tim biliar regu putra Kota Bogor antara lain, Hanafi, Dian Sudianto, Detris Efendi, Yudha Sutia Permana, Adi Rusmandi dan Hikmal Gumilang. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *