Kapolres Bogor didampingi Bupati Bogor dan Dandim Kab Bogor salurkan beras di Sukaraja Jumat (15/5/2020)

Polres Bogor Salurkan Bantuan 5 Ton Beras

BOGOR-KITA.com, SUKARAJA – Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy melaksanakan kegiatan bakti sosial serentak tahap ke-2 di tengah pandemi Covid-19 dengan menyalurkan beras sebanyak 5 ton.

“Sesuai dengan yang diinstruksikan oleh Pak Kapolri dan Pak Kapolda, kali ini kami bersama polsek jajaran melakukan bakti sosial tahap ke-2 secara serentak di wilayah hukum Polres Bogor dengan mengalokasikan beras bagi warga masyarakat sebanyak 5 ton. Kami berharap kegiatan yang kami lakukan ini dapat membantu warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19”, ungkap AKBP Roland Ronaldy Kapolres Bogor di Kampung Rawa Kalong RT 04/05 Desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Jumat (15/5/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bogor Ade Yasin dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Sukur Hermanto.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Bogor AKBP Roland ini turut diikuti secara serentak oleh kapolsek jajaran pada 31 polsek. 

Sementara itu, sebanyak 650 karung  atau 3.250 kilogram beras yang diperuntukkan bagi warga masyarakat tidak mampu disalurkan oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy pada wilayah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.[] Hari

Baca juga  Waspada, Penularan Covid-19 di Cileungsi


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *