Kab. Bogor

Pilkades Iwul Kecamatan Parung: Haji Sidik Nomor Urut 1, Petahana Nomor Urut 2

Pelaksanaan tahapan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Iwul, Kecamatan Parung yang akan ikut serta dalam Pilkades Iwul pada 20 Desember 2020 mendatang.

BOGOR-KITA.com, PARUNG – Panitia Pemilihan Kepala Desa Iwul, Kecamatan Parung menggelar tahapan pengundian nomor urut bagi dua Calon Kepala Desa (Cakades) Iwul yang akan berkompetisi meraih suara pemilih dalam Pilkades serentak pada 20 Desember 2020 mendatang.

Su’yat, salah satu panitia Pilkades Iwul mengatakan, pelaksanaan pengundian nomor urut Cakades Iwul tersebut dihadiri oleh Camat Parung Yudi Santosa, Polsek dan Koramil Parung, Pjs. Kades Iwul, Sumintra serta kedua cakades dan pihak lainnya. “Pelaksanaan kegiatan pengundian nomor urut untuk dua orang Cakades Iwul berlangsung lancar dan kondusif,” ungkap Su’yat, Selasa (8/12/2020).

Dalam pelaksanaan tahapan pengundian nomor urut Cakades Iwul yang dilakukan di aula kantor Desa Iwul tersebut, calon Kades Haji Sidik mendapatkan nomor urut 1 (satu). Sedangkan calon Kades Nasim Setiawan yang merupakan calon petahana mendapatkan nomor urut 2 (dua).

Baca juga  Big Match Hotspur vs City: Mourinho Lempar Isu, Pep Fokus Strategi

Camat Parung Yudi Santosa menyampaikan ucapan selamat kepada para calon kades dan ucapan terimakasih kepada panitia Pilkades, masyarakat Desa Iwul dan para simpatisan yang sudah tertib melaksanakan tahapan – tahapan pilkades secara tertib serta tetap mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya berharap agar tertib kegiatan dengan taat terhadap aturan protokol kesehatan Covid 19 ini terus dapat dilakukan secara konsisten oleh panitia, para calon dan masyarakat secara sendiri sendiri maupun secara bersama – sama,” imbau Yudi Santosa. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top