Laporan Utama

Piala Presiden 2022: Hadapi Persik, Persikabo 1973 Targetkan Kemenangan

djanur

BOGOR-KITA.com, MALANG – Djadjang Nurjaman (Djanur), pelatih Persikabo 1973 menargetkan asuhannya memetik angka penuh atau menang dalam pertandingan pertama Grup D Turnamen Piala Presiden 2022 melawan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (12/6/2022).

Djanur yang membawa 28 pemainnya, termasuk empat pemain asing, mengungkapkan, meski persiapan kurang ideal namun timnya sudah siap menghadapi lawan-lawan di Grup D.

“Untuk menghadapi Persik Kediri, saya pastikan kami sudah siap meski persiapan kami kurang ideal karena kami baru melakukan persiapan pada pertengahan Mei lalu,” ungkap Djanur dalam jumpa pers jelang pertandingan di Malang, Sabtu (11/6/2022) siang.

Mantan pelatih Persib Bandung dan Barito Putera ini menilai, pertandingan pertama sangat penting untuk dimenangkan guna membuka jalan ke babak berikutnya.

Baca juga  Wakil Gubernur Jabar Lantik 2.512 CEO BUMDes

“Kami membawa 28 pemain dan bertekad untuk mendapatkan poin maksimal. Raihan poin sangat penting untuk membuka dan menjaga peluang kami,” tegas Djanur.

Di mata Djanur, semua lawan di Grup D, termasuk PSM Makassar dan tuan rumah Arema FC memiliki kekuatan yang merata. Sehingga untuk mengalahkan mereka perlu kerja keras dan kerjasama yang baik dari tim.

Seluruh anggota Laskar Padjadjaran diminta untuk fokus untuk menghadapi pertandingan. “Pemain harus fokus dan disiplin sepanjang pertandingan jika ingin sukses,” tambahnya.

Sedangkan Manahati Lestusen yang mewakili rekan-rekannya di Persikabo 1973 mengaku siap menghadapi turnamen Piala Presiden 2022 ini. “Kami semua siap tempur dan ingin meraih poin maksimal pada pertandingan pertama nanti,” tuturnya.

Baca juga  Hardiknas, Jangan Jejali Siswa Pelajaran Tapi Perkuat Karakter

Usai meladeni Persik, Persikabo 1973 akan melanjutkan jadwal meladeni PSM pada Rabu (15/6/2022) dan ditutup dengan pertemuan kontra tuan rumah Arema empat hari kemudian. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top