Pertama di Bogor, CGV Luncurkan Layar Starium di Vivo Mall

BOGOR-KITA.com, BOGOR – PT.Graha Layar Prima Tbk (kode saham BLTZ), pemilik dan operator bioskop CGV di Indonesia melanjutkan ekspansi bisnisnya di Bogor dengan membuka bioskop pertama di wilayah Bogor di Vivo Mall, JI. Raya Bogor, Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor (23/1/2020).

Pembukaan CGV Vivo Sentul Bogor(VSB) ini menjadi awal pembukaan bioskop baru CGV di tahun 2020. Dengan dibukanya CGV VSB, CGV kini ada di 68 lokasi yang tersebar di 35 kota dan 16 Provinsi di Indonesia.

Dengan luas lahan lebih dari 2700 meter persegi, CGV VSB memiliki tujuh auditorium, salah satunya Starium yang menawarkan pengalaman baru menonton film dengan kapasitas 275 tempat duduk yang mengedepankan kenyamanan seperti duduk di sofa, termasuk tempat duduk Sweetbox di deretan bagian belakang.

“Starium menghadirkan layar bigscreen cekung dengan panjang 19,5 m dan tinggi 8,1m, memberikan visual yang lebih jernih dan lebih tajam. Kualitas suara di Starium pun semakin jernih dengan dukungan audio berteknologi Dolby Digital 7.1. Keistimewaan yang paling unik, Starium juga bisa difungsikan sebagai tempat untuk seminar, konser, hingga meeting,” ucap Hariman Chalid, Public Reations CGV.

Secara kesuluruhan, lanjut Hariman CGV VSB memiliki total kapasitas 1.307 tempat duduk, termasuk 83 set kursi Sweetbox (untuk 2 orang), dan 14 fasilitas kursi untuk difabel.

“Sweetbox adalah fitur milik CGV* Cinemas dengan tempat duduk yang lebih luas dan cocok bagi keluarga maupun orangtua yang datang dengan anak usia 3 tahun kebawah. Setiap Auditorium dilengkapi dengan teknologi digital Audio Visual terkini yang secara konsisten memberikan kualitas tertinggi dalam hal suara dan gambar,” jelasnya.

Ia menjelaskan, selain menyajikan makanan khas bioskop, tersedia juga konsep F&B terbaru dari CGV*, Warung Mie yang menyediakan kudapan khas Indonesia dan Korea. Foyer area yang luas memberikan ruang bagi pertunjukan, acara korporasi atau event seni budaya selain film, sepert imusik, tari-tarian atau tempat bertemu dengan rekan kerja dan keluarga menikmati hiburan dan fasilitas yang ada.

“Ini merupakan CGV pertama diwilayah Sentul-Bogor, dan berada di kawasan super block terbesar dan pusat niaga terlengkap di Sentul-Bogor, hal ini menjadi lokasi yang ideal untuk lokasi CGV terbaru kami,” katanya.

Yang istimewa di CGV VSB adalah Auditorium Starium yang memberikan pengalaman menonton lebih mengasyikkan. Ditambah lagi konsep Cultureplex yang lebih dari sekedar tempat menonton film tapi juga untuk untuk perhelatan seni dan budaya.

Selain itu, di pembukaan bioskop CGV VSB, banyak promosi yang ditawarkan. Untuk bisa mendapatkan promo-promo tersebut, harus menjadi member terlebih dulu dengan mengisi data di aplikasi mobile CGV. Aplikasinya bisa diunduh di Google Play atau App store.

“Silakan dimanfaatkan període promosi ini, agar bisa menonton film-film kesukaan anda bersama teman dan keluarga,” tandas Hariman.

Sementara itu, Head Business Unit, Vivo Mall Radian Wena menuturkan dengan dibukanya CGV ini sebagai tahapan awal dibukanya Vivo Mall.

“Sebentar lagi akan dibuka juga salah satu tenant departemnt store dan dilanjutkan dengan tenant lainnya, karena ini sesuai dengan program Presiden Jokowi dimana mendatangkan investor ke Indonesia sehingga bisa meningkatkan, mengembangkan dan memberikan satu kesempatan kepada otonomi daerah untuk lebih berkembang lagi,” imbuh Radian. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *