Eddy Soeparno

Pendaftaran Bakal Calon Ketum PAN Menunggu Tempat Pelaksanaan Kongres  

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Partai Amanat Nasional (PAN) akan membuka pendaftaran bakal calon ketua umum usai waktu dan tempat pelaksanaan kongres ditentukan.

“Kita tentukan waktu kongres dan setelah itu baru akan melakukan hal yang lebih teknis termasuk adalah pendaftaran bakal calon,” kata Sekjen PAN Eddy Soeparno usai menghadiri acara buka 2020 di IICC, Botani Square Kota Bogor, Selasa (17/12/2019).

Eddy mengatakan pemilihan ketua umum PAN kali ini diikuti sampai lima kandidat seperti Bima Arya, Mulfachri Harahap, Asman Abnur, Hanafi Rais, Zulkifli Hasan dan Drajat Wibowo.

“Menghadirkan semua putra terbaik PAN. Kita ingin menjadikan kontestasi pemilihan ketua umum ini kontestasi yang semangat demokratis dan terbuka untuk semua kalangan yang memang merasa mampu untuk melakukan perubahan dan memajukan PAN ke depannya,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa berharap bahwa kontestasi ini akan menjadi kontestasi di mana masing masing yang punya gagasan dan ide untuk memajukan partai kedepannya.

“Kita berharap siapapun yang akan terpilih nanti dia bisa membawa PAN itu kembali mendapatkan posisi yang pas di masyarakat,” harapnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *