Kab. Bogor

Pasar Cibinong Raih Predikat Terbersih se-Jawa Barat

MH Ages di Pasar Cibinong

BOGOR-KITA.com – Warga Kabupaten Bogor khususnya yang berada di kawasan Cibinong dan sekitarnya kini patut berbangga. Pasalnya, saat ini mereka memiliki  Pasar Cibinong yang belum genap satu tahun diresmikan, tetapi sudah mendapatkan predikat sebagai pasar termewah dan terbersih se-Jawa Barat. 

“Setidaknya kami sudah buktikan bahwa pasar tradisional mampu bersaing dalam hal kebersihan dan kemewahan denga pasar modern,’ kata MH Ages di Cibinong, Selasa (30/3/2015).

Ages  adalah salah seorang pengusaha yang mengarsiteki Pasar Cibinong. Menurut Ages, Pasar Cibinong dibangun dengan harapan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pedagang.

Tekait kioc, Ages mengatakan, semua kios sudah terisi mulai dari kios sembako, elektronik dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Sementara pemeliharaan pasar, selain keamanan untuk pedagang Ages mengatakan pihaknya menggandeng Dinas Kebersihan untuk pengangakutan sampah. Pasar yang memiliki kapasitas parkir yang cukup luas ini dilengkapi juga dengan CCTV,  ‘Intinya, meski datang ke pasar tradisional, para pedagang dan pembeli akan merasa nyaman berbelanja di Pasar Cibinong,” kata' Agees pengusaha muda yang juga sukses membangun Pasar di Ciawi.

Baca juga  Program E-Tourism Kota Bogor Raih Penghargaan IDSA 2015

Ages juga sukses membangun beberapa pasar tradisional di Kabupaten Bogor dan Jakarta termasuk Pasar Induk Kramat Jati. [] Boy 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top