Kota Bogor

Operasi Yustisi di Wilayah Polsek Bogor Barat, Kesadaran Pakai Masker Meningkat

Ops Yustisi Protokol Kesehatan Penanggulangan Covid 19, di wilayah Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (30/10/2020).

BOGOR-KITA.COM, BOGOR – Semakin hari tingkat kesadaran warga Kota Bogor, khususnya di wilayah Bogor Barat dalam menerapkan protokoler kesehatan semakin meningkat.

Hal tersebut terbukti dengan tidak adanya warga yang terjaring saat jajaran Polsek Bogor Barat menggelar Ops Yustisi Protokol Kesehatan Penanggulangan Covid 19, Jumat (30/10/2020).

Dalam operasi yang digelar di depan Pasar Gunung Batu dan di depan Polsek Bogor Barat, warga beraktifitas di luar rumah semuanya menggunakan masker, tidak ditemukan warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Sundarti SH mengaku senang dan mengapresiasi warga masyarakat yang menggunakan masker saat beraktifitas.

“Terus pertahankan penggunaan masker dalam setiap aktifitas di luar rumah, jangan lupa jaga jarak jika dalam kerumunan, dan rajin-rajinlah mencuci tangan,” pesannya.

Baca juga  Atang Trisnanto Desak Permenaker JHT Dicabut

Meski demikian, lanjut Kompol Sundarti, pihaknya akan memantau terus perkembangan warga dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kita akan tetap dan sering melakukan operasi penegakan disiplin penggunaan masker, dan kita tak akan segan menindak tegas pelanggar protokol kesehatan,” pungkasnya. [] Hari

Operasi Yustisi di Wilayah Polsek Bogor Barat, Kesadaran Pakai Masker Meningkat
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top