Kota Bogor

Polsek Bogor Tengah Sosialisasi Protokol Kesehatan

Polsek Bogor Tengah Kota Bogor sosialisasi protokol kesehatan terhadap warga yang beraktifitas di luar rumah di wilayah Bogor Tengah, Jumat (30/10/2020).

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Polsek Bogor tengah aktif melakukan sosialisasi protokol kesehatan terhadap warga yang beraktifitas di luar rumah di wilayah Polsek Bogor Tengah.

“Sosialisasi itu dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penularan covid-19 sekaligus mencegah gangguan kamtibmas,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Sempur, Polsek Bogor Tengah, Bripka Devi SN, Jumat (30/10/2020).

Dalam sosialiasi itu, Bhabinkamtibmas didampingi didampingi Bhabinsa Kelurahan Sempur menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengedukasi warga terkait protokol kesehatan yakni menjalankan 3 M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Dalam sosialiasi itu juga disampaikan agar masyarakat tidak panik terhadap perkembangan covid-19 dan tetap mengikuti aturan dan himbauan pemerintah.

Dalam kesempatan itu,  Bripka Devi  juga mengingatkan masyarakat tentang curanmor yang kembali marak terjadi.

Baca juga  TK Akbar Tegal Gundil Nominator Juara Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

“Kepada warga agar selalu selalu waspada dengan memarkirkan kendaraan di tempat yang aman, dan laporkan bilamana menemukan hal yang memcurigakan kepada polsek,” tutup Bripka Devi SN. [] Hari

 

Polsek Bogor Tengah Sosialisasi Protokol Kesehatan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top