Kab. Bogor

Midnight Shopping CCM, Pengunjung Bawa Pulang Hadiah Iphone 14

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Cibinong City Mall (CCM) kembali menggelar midnight shopping pada Sabtu (15/4/2023).

Midnight Shopping ini merupakan yamg kedua digelar CCM setelah Midnight Shopping pertama digelar pada (8/4/2023).

Dalam Midnight Shopping itu, pengunjung dimanjakan dengan rangkaian hiburan mulai pukul 16.00 – 24.00 WIB. Di antaranya community corner pound fit, story telling, talkshow, cabaret show “Adventure of Sinbad the Sailor” hingga penampilan spesial dari penyanyi Hanin Dhiya.

Diskon dan penawaran spesial diberikan tenant-tenant Cibinong City Mall yang berjumlah kurang lebih 200. Yaitu diskon hingga 80 persen, special price hingga free merchandise dengan pembelanjaan minimal tertentu. Pengunjung yang berbelanja pukul 21.00 – 24.00 WIB dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000 juga diberikan hadiah cuma-cuma.

Baca juga  Arema FC Redam Persikabo 1973 di Stadion Pakansari

Selain itu, pengunjung diberikan kesempatan memenangkan aneka hadiah undian seperti peralatan rumah tangga, voucher belanja, logam mulia, televisi android 43 inch dan iPhone 14. Undian dilakukan langsung pada pukul 00.15 WIB dan disaksikan oleh para pengunjung.

“Sebanyak 17 pengunjung setia yang beruntung membawa pulang hadiah yang disediakan setelah berbelanja hingga pukul 24.00 WIB dan menanti saat pengundian berlangsung,” ucap Marcomm Dept. Head Cibinong City Mall Yunati Alinda pada Minggu (16/4/2023).

Ia mengungkapkan, bahwa Midnight Shopping kali ini istimewa karena tenant-tenant CCM 2 ikut serta serta memberikan penawaran terbaik mereka. Rangkaian hiburan pun dihadirkan di area CCM 2 sehingga menambah semarak dan memberikan semangat pengunjung untuk tetap tinggal dan berbelanja.

Baca juga  Perppu Pilkada Tak Larang DPRD Gelar Paripurna Plt Bupati Nurhayanti

Dengan hadirnya CCM 2, lanjut Yuna selain bertambahnya pilihan tenant juga bertambah fasilitas lain seperti lift pengunjung, mushola, baby’s room, toilet, dan area parkir. Hal ini juga berpengaruh pada jumlah kunjungan atau traffic, dibandingkan dengan Midnight Shopping 8 April 2023 lalu saat CCM 2 belum dibuka untuk umum, jumlah kunjungan Midnight Shopping malam tadi meningkat sebesar 65 persen

“Alhamdulillah CCM 2 dapat dibuka untuk umum per 14 April kemarin, antusias warga Bogor dan sekitarnya sangat baik sehingga seperti yang bisa dilihat malam ini Cibinong City Mall dipadati pengunjung. Kondisi masih kondusif karena area kami jadi semakin besar sekarang dan ditunjang fasilitas tambahan yang sudah aktif,” jelasnya.

Baca juga  Jabar Hasilkan 23 Ribu Ton Sampah Tiap Hari, 40% Belum Tertangani

“Pengunjung mengalir yang masuk melalui CCM 1 bisa ke CCM 2 dan sebaliknya yang masuk melalui CCM 2 bisa ke CCM 1 karena setiap lantainya terkoneksi,” tandasnya.

Sementara itu, pengunjung pemenang iPhone 14, Fitrianis mengaku dirinya sengaja datang ke CCM untuk berbelanja,. Dirinya juga sudah menjadi member CCM sejak beberapa tahun terakhir.

“Kebetulan saya memang sering berbelanja di Cibinong City Mall dan sudah jadi member sejak beberapa tahun terakhir. Malam ini sengaja datang untuk berbelanja lagi dan tunggu undian, Puji Syukur dapat hadiah utama iPhone 14,” ucap Fitrianis. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top