Olahraga

Liga Inggris: Perang Timur Tengah Dalam Partai Manchester City Lawan Newcastle

liga inggris

BOGOR-KITA.com, MANCHESTER – Bak perang Timur Tengah yang tak bisa dihindari lagi. Itulah saat pertandingan antara Manchester City melawan Newcastle United dalam persaingan Liga Primer Inggris, Minggu (21/8/2022).

Man-City sebagai juara bertahan dan tengah berada di puncak klasemen sementara, pemiliknya adalah Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan dari Kerajaan Uni Emirat Arab. Sedangkan Newcastle United dibeli oleh Dana Investasi Publik (PIF) yang diawasi langsung oleh putra mahkota Arab Mohammed bin Salman (MBS).

Man-City yang diasuh Pep Guardiola memang telah memiliki reputasi tinggi di persaingan Liga Primer Inggris, di mana selama lima tahun terakhir mereka berhasil empat kali menjadi juara. Sedangkan Newcastle baru musim lalu diakusisi oleh salah satu anak dari Kerajaan Arab Saudi.

Baca juga  Jadwal Liga 1 Indonesia: Lawan Borneo FC, Waktunya Bangkit Bagi Persikabo 1973 di Pakansari

Tentu, dalam pertarungan kali ini The Citizens berada di atas angin, apalagi bermain di kandang sendiri, Stadion Etihad. Namun, bukan tak mungkin Newcastle sebagai ‘Kuda Hitam’ mampu memberikan perlawanan sengit, bahkan bisa mencuri angka.

Pada pertandingan lainnya, terjadi big match antara tuan rumah Manchester United melawan Liverpool di Stadion Old Trafford. Kedua klub memang sedang tidak dalam performanya, MU menelan kekalahan dua kali pada pertandingan awal, sedangkan The Reds tak pernah menang hanya bermain seri.

Dengan kondisi sekarang, Liverpool berpeluang menang di kandang lawan, sedangan MU yang masih diperkuat Cristiano Ronaldo bisa menelan kekalahan lagi untuk ketiga kali secara beruntun.

Baca juga  Bima: Jafest 2021 Wujud Konkret Kolaborasi Pulihkan Ekonomi

Jadwal Pekan 3 Liga Primer Inggris

Sabtu, 20 Agustus 2022
18.30 WIB – Tottenham vs Wolves
21.00 WIB – Everton vs Nottingham Forest
21.00 WIB – Leicester City vs Southampton, Live on SCTV
21.00 WIB – Fulham vs Brentford
21.00 WIB – Crystal Palace vs Aston Villa
23.30 WIB – Bournemouth vs Arsenal, Live on SCTV

Minggu, 21 Agustus 2022
20.00 WIB – West Ham vs Brighton
20.00 WIB – Leeds United vs Chelsea
22.30 WIB – Newcastle United vs Manchester City, Live on SCTV

Selasa, 23 Agustus 2022
02.00 WIB – Manchester United vs Liverpool

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top