Kab. Bogor

Lawan Persib, Meski Underdog Laskar Padjadjaran Bakal Coba Curi Angka di Bandung

Foto/Ist

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Meski datang sebagai tim tamu dan menjadi underdog, Laskar Padjadjaran – julukan Persikabo 1973 – bakal berjuang mencuri angka lawan tuan rumah Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/9/2023).

Persaingan pekan ke-12 Liga 1 Indonesia musim ini, baik Persib maupun Persikabo 1973 sangat membutuhkan poin. Bagi Persikabo 1973, meski berat Yandi Sofyan dan kawan-kawan harus bisa mencuri angka agar dapat memperbaiki posisi klasemen sementara.

Pasalnya, mereka dalam lima pertandingan terakhir tak pernah menang dan terpaksa berada di zona degradari atau urutan ke-17 dengan sembilan angka. Menurut coach Aji Santoso, Laskar Padjadjaran masih punya kans untuk mencuri angka di Bandung.

Baca juga  Hari Ini Persikabo Latihan Perdana Hadapi Liga 1 2020

“Selama Selasa-Rabu, kami mematangkan taktik. Semua pemain siap menghadapi Persib, kecuali Dimas Drajad yang agar tertarik uratnya saat melawan Dewa United. Jadi dia belum fit,” ungkap Aji.

Aji sendiri tak datang saat jumpa pers, Jumat (15/9/2023), karena sakit flu. Tapi, kemungkinan besar dia bisa mendampingi pemain saat bertanding pada Sabtu sore nanti.

Saat temu wartawan, asisten pelatih Asep Ardyan menjadi pengganti Aji. ” Saya mewakili coach Aji, mulai Kamis malam sakit jadi tidak bisa mendampingi tim untuk jumpa pers. Mudah-mudahan Sabtu bisa mendampingi pemain saat pertandingan,” ucap Asep..

Menurut Asep, persiapan tim sudah matang. “Kami tau pertandingan sulit karena yang dihadapi tim besar Persib Bandung dan main di kandang Persib. Secara kualitas individu pemain dan tim Persib luar biasa,” kata Asep.

Baca juga  Wabup: Masalah di Setda Adalah Koordinasi Belum Optimal

“Tapi kami dan pemain berharap bisa tampil maksimal sehingga bisa mencuri angka,” sambung Asep. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top