Bertani jahe merupakan usaha lain dari Koperasi Syariah Galang Visi Nusantara.

Koperasi Syariah Galang Visi Nusantara Jalin Kerjasama dengan BUMDes Pamijahan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Koperasi Syariah Galang Visi Nusantara melalui Unit Konsumtif menjalin kerja sama dengan BUMDes Pamijahan, Kabupaten Bogor. “Kerja sama ini merupakan perwujudan peran Koperasi Syariah Galang Visi Nusantara untuk memfasilitasi masyarakat dalam hal memenuhi kebutuhan pokok,” kata Yusfitriadi yang juga Ketua Yayasan Visi Nusantara Maju.

“Saat ini Koperasi sudah menyediakan beras lokal berkualitas dengan nama Beas Bogor. Beras tersebut bekerja sama dengan Bumdes Bersama Kecamatan Pamijahan,” kata Yusfitriadi.

Yusfitriadi, menyatakan dirinya yakin Koperasi Syariah Galang Visi Nusantara akan selalu mempunyai peran strategis untuk menguatkan ekonomi umat.

“Hadirnya koperasi ini juga untuk menyiapkan peluang bagi para generasi emas yang akan menyongsong era bonus demografi untuk menjadi manusia produktif,” tutur pria yang sering disapa Kang Yus, di acara Tasyakuran setahun Koperasi Syariah Galang Visi Nusantara, (25/6/2020).

Dikatakan, sampai hari ini Koperasi Syariah Galang Visi Nusantara sudah memiliki 413 anggota dan 883 calon anggota dengan total aset kurang lebih Rp1,2 miliar.

“Banyak masyarakat yang sudah terbantu dengan hadirnya koperasi ini, baik itu dari kalangan wirausaha mikro atau yang lainnya,” katanya.

Yusfitriadi menjelaskan bahwa Koperasi Syariah Galang Visi Nusantara didirikan oleh Yayasan Visi Nusantara Maju, yang saaat ini sudah berusia satu tahun. “Terima kasih kepada Pak Zafrudin Muhson dan Pak Pepi Januar Pelita selaku Dewan Pengawas Syariah yang telah mensupport Koperasi Galang Visi Nusantara sampai sejauh ini. Terima kasih juga kepada seluruh pengurus Koperasi yang sudah berjuang mengembangkan koperasi secara maksimal,” kata Yus.

Darda Dhamara, Direktur Koperasi Syariah Galang Visi Nusantara menuturkan, bersyukur koperasi sudah bisa berjalan selama satu tahun, berharap ke depannya, koperasi ini semakin berkembang baik dari jumlah keanggotaan maupun finansial.

“Yang terpenting ke depannya, koperasi harus bisa memakmurkan anggotanya. Kami selaku pengurus koperasi akan semaksimal mungkin untuk dapat mewujudkan Koperasi Syariah Galang Visi Nusantara menjadi koperasi terbaik di Kabupaten Bogor,” tandasnya. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


One thought on “Koperasi Syariah Galang Visi Nusantara Jalin Kerjasama dengan BUMDes Pamijahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *