Kota Bogor

KNPI Bogor Selatan Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Guru Ngaji, Muadzin dan OKP

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bogor Selatan membagikan ratusan paket sembako kepada guru ngaji, muadzin dan organisasi kepemudaan (OKP) di Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kamis (28/4/2022).

Dengan mengusung tema Pemuda Berbagi Senyum kegiatan ini diharapkan para guru ngaji dan muadzin di wilayah Bogor Selatan bisa tersenyum di bulan yang penuh berkah ini.

Ketua DPK KNPI Bogor Selatan, Abdulloh Haris mengatakan tujuan dari kegiatan pemuda berbagi senyum ini untuk menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan.

“Program yang di gagas oleh KNPI Bogor Selatan ini berawal dari santunan anak yatim serta berbagi bingkisan,” ucap Kang Bador sapaan akrabnya.

Baca juga  Kak Syarifah Khidmat Ikuti Upacara Hari Pramuka Tingkat Jawa Barat ke-60 Secara Virtual

Dengan adanya kegiatan ini, kata Kang Bador, KNPI Bogor Selatan dapat dirasakan keberadaannya oleh semua kalangan baik dari pemuda milenial, yatim piatu, kaum duafa dan lain sebaginya.

“Insya Allah kedepadanya kegiatan ini akan di jadikan Istiqomah setiap tahun, mungkin di tahun depan kita akan lakukan kegiatan seperti ini dengan konsep yang berbeda dan lebih bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Sehingga, tambah Kang Bador, program-program yang di gagas KNPI Bogor Selatan lebih terasa bagi masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Bogor Selatan.

“Semoga program KNPI Bogor Selatan bisa bermanfaar bagi umat banyak di khalayak umum terutama umat muslim yang sedang melakukan puasa di bulan yang berkah ini,” pungkasnya. [] Ricky

Baca juga  PK KNPI Bogor Selatan Siap Bersinergi Dengan Pemkot Putus Penyebaran Covid-19
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top