Kab. Bogor

Ketua Karang Taruna Cigombong Terpilih Siap Sukseskan Panca Karsa

karang taruna
Pelantikan pengurus Karang Taruna Cigombong

BOGOR-KITA.com, CIGOMBONG – Ketua Karang Taruna Cigombong terpilih, Deni mengatakan siap menyukseskan program Panca Karsa Bupati dan Wakil Bupati Bogor.

Panca karsa merupakan program kerja Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan. Terdiri dari Karsa Bogor Cerdas, Karsa Bogor Sehat, Karsa Bogor Membangun, Karsa Bogor Maju dan Karsa Bogor Berkeadaban.

Untuk diketahui, Sekretaris Kecamatan Cigombong, Asep Achadiyat Sudrajat melantik dan mengukuhkan pengurus Katar Kecamatan Cigombong, Rabu (7/4/2021)

Turut hadir dalam pelantikan tersebut,  Danramil 2123, Kapolsek Cijeruk, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Cigombong, Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Cigombong, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor serta Para Ketua Organisasi Kepemudaan Tingkat Kecamatan Cigombong.

Baca juga  Ini Kata Syarifah Sofiah Soal Fokus Program Ade Yasin-Iwan Setiawan

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cigombong, Deni menyatakan siap mengemban amanah dan melaksanakan program kerja Karang Taruna dan siap melakukan koordinasi dengan aparatur pemerintah, baik di tingkat kecamatan, desa, RW hingga RT.

Selain itu, Karang Taruna Kecamatan Cigombong siap mengedepankan gotong royong dalam melaksanakan tugas dan fungsi sosial dan siap berkiprah dalam kegiatan pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi akibat pandemi covid-19

“Karena saat ini sedang pandemi Covid-19, kami siap berkiprah dalam kegiatan pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi,” ujar Deni kepada wartawan.

Tidak hanya itu, Katar Cigombong juga mengaku siap bekerja sama mengembangkan UMKM dan Lembaga perkoperasian termasuk lembaga permodalan kewirausahaan pemuda (LPKP).

Baca juga  KNPI Kabupaten Bogor:  Pemuda Harus Mampu Menjadi Penopang Panca Karsa

Serta siap bekerja sama, kolaborasi, dan koordinasi dengan organisasi kepemudaan dalam menciptakan harmonisasi peran serta OKP dalam membangun Kecamatan Cigombong serta menyukseskan program Panca Karsa Bupati Bogor.

“Yang pasti kami siap menyukseskan program Panca Karsa Bupati Bogor,” tandasnya. [] Danu

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top