Kab. Bogor

Ketiga Kalinya, Terjadi Curanmor di Parkiran Klinik Cahaya Kemang

Rekaman CCTV aksi curanmor di lokasi parkir Klinik Cahaya Kemang

BOGOR-KTA.com, KEMANG – Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) roda dua kembali terjadi di tempat parkir klinik Cahaya Kemang, Jalan Raya Kemang, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang.

Kejadian terjadi sekitar pukul 10.45 WIB, Senin (2/8/2021). Aksi pencurian sepeda motor milik seorang pasien yang datang ke klinik untuk melakukan cek lab tersebut, terekam kamera CCTV yang terpasang di klinik tersebut.

Dari rekaman CCTV terlihat dua pelaku yang datang berboncengan. Salah satu pelaku langsung turun menghampiri sepeda motor korban dan dengan cepat langsung berhasil membawa sepeda motor curian.

“Posisi petugas keamanan internal saat kejadian sedang ke dalam kamar mandi. Ini sudah kejadian ketiga kalinya. Rupanya jadi target dan belum pernah ada pelaku yang tertangkap. Hebat malingnya,” tutur dr Frits Rumintjap, pemilik Klinik Cahaya Kemang yang juga pemilik RS Sentosa, Senin (2/8/2021).

Saat dipertegas terkait laporan resmi ke pihak kepolisan, Frits menuturkan bahwa laporan polisi hingga saat ini belum dibuat. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top