Kota Bogor

Kebon Pedes Libatkan Semua RT-nya Ikuti Lomba Kebersihan

BOGOR-KITA.com – Menghadapi lomba kebersihan antar RT tingkat Kota Bogor 2016, Kelurahan Kebon Pedes Kecamatan Tanah Sareal tidak tanggung-tanggung mengirimkan 74 RT perwakilannya untuk berlaga di ajang program Bogorku Bersih. Seluruh RT yang ada di Kebon Pedes akan bersiap mempercantik diri menjadi RT terbersih se-Kota Bogor.
Lurah Kebon Pedes Andi menuturkan, semua warga Kebon Pedes menyambut antusias program ini dan mereka berharap semua RT-nya dapat mengikuti lomba ini. ‘’Oleh karena itu kami selaku aparat kelurahan selanjutnya mengikutsertakan semua RT mengikuti lomba ini,’’ ujar Andi di ruang kerjanya, Senin (4/4/2016). Meski demikian pihaknya tetap mempersiapkan RT unggulan, antara lain RT 04/11 dan RT 05/13.
Yang terpenting sambung Andi, adalah respon positif warga setempat. Masalah apakah RT tersebut juara tidak, itu nomor dua. ‘’Yang jelas dari hasil pertemuan kemarin para ketua RT menyambut gembira bahkan sudah ada 2 RT yang menyerahkan formulir ke panitia,’’ kata Andi. ‘’Sementara karena pengisian formulirnya agak banyak jadi RT yang lain akan menyusul menyerahkan formulir isiannya,’’ lanjutnya.
Andi menambahkan, pihaknya juga berterimakasih kepada Pemerintah Kota karena dengan adanya reward kepada juara lomba menjadi motivasi bagi para ketua RT di wilayah. ‘’Sebetulnya bukan juara yang kami kejar tetapi adanya kesadaran dari warga, perubahan perilaku yang tadinya membuang sampah sembarangan menjadi lebih teratur,’’ tandasnya. [] Admin

Baca juga  Ingin Juara , Kelurahan Sempur Tambah Jumlah Peserta Lomba Kebersihan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top