Kab. Bogor

Kapolres Bogor Rombak Kapolsek

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin merombak jabatan sejumlah Kapolsek.

Upacara serah terima jabatan Kapolsek dan Korps rapot kenaikan pangkat pengabdian anggota dan ASN Polres Bogor digelar di halaman apel Polres Bogor pada Jum’at pagi (14/4/2023).

Sebanyak tiga Kapolsek alami pergesaran jabatan yakni Kapolsek Sukaraja Yang semula dijabat oleh Kompol Suminto HP diserahterimakan kepada Kompol Birman Simanullang S.H , Kapolsek Ciampea yang semula dijabat oleh Kompol Beben Susanyo S.H diserahterimakan kepada Kompol Suminto HP dan Kapolsek Gunung Sindur yang semula dijabat Kompol Birman Simanullang S.H diserahterimakan kepada Kompol Budi Santoso S.H.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama menjabat sebagai Kapolsek, dengan apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi,” ujar Iman.

Baca juga  Kapolres Bogor Terima Vaksinasi Kedua, Imbau Warga Tak Ragu

Bagi pejabat yang baru, kata Iman, selamat datang di Polres Bogor, diharapkan kepada para pejabat yang baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top