Kota Bogor

Kader Partai Demokrat Kota Bogor Tetap Dukung AHY Sebagai Ketua Umum

Kunjungan Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta ke Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Bogor, Kamis (25/2/2021).

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Kader Partai Demokrat  yang juga Ketua Fraksi Demokrat Partai DPRD Kota Bogor Dodi Setiawan dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta Desie Christhyana Sari patsun kepada Ketua Umum Partai Demokrat terpilih Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal itu diungkapkan keduanya saat Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta melakukan kunjungan ke Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Bogor, Kamis (24/2/2021).

Dodi Setiawan mengatakan bahwa AHY terpilih di kongres 5 Partai Demokrat di Jakarta. Mulai dari DPC dan DPD mempercayakan AHY sebagai ketua umum secara aklamasi.

Bahkan, menurutnya, dengan adanya isu kudeta kepemimpinan AHY ini, membuat elektabilitas Partai Demokrat semakin naik, hal itu dilihat dari banyaknya masyarakt yang ingin menjadi anggota partai yan didirikan SBY itu.

Baca juga  KOBI Beri Penghargaan Biodiversity Kepada Almarhumah Ani Yudhoyono

“Dengan adanya pihak eksternal yang menyerang kami, secara otomatis masyarakat menilai, dan sekarang Partai Demokrat terus naik ektabilitasnya. Banyak masyarakat ibu-ibu, kader muda yang ingin masuk ke dalam Partai Demokrat dan minta dibuatkan kartu tanda anggota (KTA). Ini suatu kebanggan buat saya,” ungkap Dodi kepada wartawan.

Dodi mengungkapkan, bahwa Partai Demokrat merupakan partai tebuka. Siapa saja boleh bergabung dengan asalkan mereka mau bekerja untuk masyarakat dan bisa memajukan partai.

“Kami mencari bibit-bibit kader muda untuk bergabung dengan kami, kami akan melaksanakan instruksi ketua umum bahwa akan membuka kesempatan masyarakat untuk masuk ke Partai Demokrat. Terpenting saat ini kita gerakkan mesin Partai Demokrat untuk Kota Bogor,” katanya.

Baca juga  AHY Sumbang 1.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Corona di Kota Bogor

Sementara, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta Desie Christhyana Sari menuturkan bahwa Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta pasti  patron dan patsun kepada Ketua Umum AHY.

“Sebaiknya kita bersatu antara junior dan senior, semoga Parti Demokrat bisa seperti dulu, Partai Demokrat yang hebat,” katanya.

Di tempat yang sama, anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Bogor Eny Indari mengatakan, dirinya mengikuti arahan dari Ketua Fraksi Partai Demokrat untuk tetap mengakui kepemimpinan AHY.

“Saya pastinya mengikuti ketua fraksi dan DPC Partai Demokrat untuk tetap mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” ujarnya.  [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top