Junsam Resmi Jabat Ketua KONI Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com – Junaidi Samsudin resmi menjabat Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia( KONI) Kabupaten Bogor periode 2019-2023 secara aklamasi karena dipilih 49 Cabang Olahraga dan 3 Badan Fungsional Keolahragaan (BFK) dalam Musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Bogor di Dharmawangsa Park, Babakan Madang pada Sabtu (27/7/2019).
Dalam sambutannya Junsam sapaan akrabnya menyebut Musorkab ini bukan semata-mata untuk memilih ketua umum. Tetapi momentum untuk memijakkan dan meningkatkan kinerja KONI Kabupaten Bogor. 
Junaidi sendiri mempunyai tagline nantinya yakni “KONI Bergairah”. Artinya bergerak demi amanah, bergerak demi olahraga. Ia pun menekankan, KONI di bawah kepemimpinannya akan mempertahankan juara umum di Porda 2022.
“Saya akan memantau semua pembinaan atlet di semua cabang olahraga untuk mempersiapkan Porda 2022. Lebih baik membina atlet lokal dibanding membeli atlet luar,” ujarnya. 
Ia juga mengatakan akan memfasilitasi seluruh cabor yang belum memiliki kantor sekretariatan. 
“Nantinya semua cabor harus mempunyai kantor kesekretariatan saya akan berkomunikasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor,” tegasnya. 
Sementara itu, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan yang hadir dalam Musorkab menyampaikan, KONI memiliki tantangan yang cukup berat di bawah kepengurusan baru. Salah satunya mempertahankan juara umum di Porda 2022.
“KONI juga harus bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk memajukan Olahraga di Kabupaten Bogor,” pungkasnya. [] Admin /Diskominfo 


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *