Halal bi Halal dan Grand Launching nama baru IPB University

IPB University Luncurkan SIMWUR dan Aplikasi IPB Innovation

BOGOR-KITA.com – IPB University meluncurkan Sistem Informasi Manajemen World Class University (SIMWUR), sebuah portal dimana unit-unit kerja di lingkungan IPB University dapat melakukan input secara rutin terkait data inbound dan outbound dosen, tenaga kependidikan maupun mahasiswa, serta data rencana kunjungan tamu asing. 

Peluncuran tersebut dilakukan di acara halal bi halal dan Grand Launching nama baru IPB University, di kampus IPB University Dramaga, Bogor, Senin (10/6/2019).

Tak hanya SIMWUR, pada momen bersejarah ini juga dilakukan launching Aplikasi Mobile IPB Innovation, sebuah aplikasi mobile yang interaktif sebagai sarana promosi inovasi IPB dan komunikasi antara inovator IPB dengan calon pengguna inovasinya atau calon mitra bisnis.  Melalui aplikasi ini diharapkan dapat memperluas jangkauan promosi dan pemasaran inovasi IPB sehingga dapat meningkatkan alih teknologi atau komersialisasi inovasi IPB. 

Pada kesempatan ini Rektor IPB University IPB juga menghimbau warganya untuk membuka rekening di Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Botani yang merupakan unit jasa keuangan di bawah holding company IPB University yaitu PT Bogor Life Science and Technology (BLST). Dengan ajakan “Ayo Nabung di Bank Sendiri”, PT BPRS Bina Rahmah mengajak warga IPB University untuk memanfaatkan lembaga keuangan kepunyaan sendiri dalam rangka membantu permodalan usaha. 

Acara Halal bi Halal turut dimeriahkan oleh alunan merdu nan syahdu lagu-lagu religius yang dibawakan Paduan Suara IPB University  “Agria Melodia” dan penampilan Angklung Agrianita Fakultas Ekonomi dan Manajemen (FEM). Tak hanya itu, Rektor IPB University pun menyumbangkan dua buah lagu ciptaannya, masing-masing berjudul “Cerita Ayah” dan “Ku Berdoa”.

Hadir dalam kesempatan itu Rektor IPB Dr Arif Satria, Ketua Umum Muhammadiyah Haidar Nasir, jajaran pimpinan dan anggota Majelis Wali Amanat (MWA), Senat Akademik (SA), Dewan Guru Besar (DGB), para wakil rektor, Sekretaris Institut (SI), kepala lembaga, para dekan, wakil dekan, kepala kantor/biro, direktur, kepala pusat, ketua departemen, para dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa di lingkungan IPB University serta mitra-mitra kerjasama IPB. [] Admin / Rilis IPB University



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *