Olahraga

Ini Kapasitas Penonton yang Hadir di Pembukaan FORNAS VII 2023 Jabar  

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Festival Olahraga Masyarakat Tingkat Nasional (FORNAS) VII 2023 Jawa Barat akan mulai bergulir pada 2 hingga 9 Juli mendatang.

Sebelumnya, pihak pelaksana telah memastikan bahwa FORNAS kali ini akan dihadiri oleh penonton, meski dalam keadaan terbatas dan tidak full dari seluruh kapasitas Stadion Si Jalak Harupat.

Ketua Pelaksana FORNAS VII 2023 Jabar Denda Alamsyah resmi mengungkap besaran penonton yang boleh hadir dalam ajang olahraga masyarakat Nasional terbesar di Indonesia tersebut.

Dalam sesi monitoring Gladi kotor bersama para tenaga relawan FORNAS VII 2023 di Stadion Si Jalak Harupat Pelaksana pada Jumat (30/6/2023), Denda Alamsyah mengungkapkan Panitia telah memberi alokasi jumlah penonton sebesar 40 persen dari total kapasitas.

Baca juga  20 Persen Penduduk Indonesia Berada di Jawa Barat

“Panitia memberi alokasi 25 persen (dari total kapasitas),” ucap Denda Alamsyah kepada awak media di lokasi Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/6/2023).

Persentase jumlah pengunjung tersebut kata Denda sudah termasuk penonton, ofisial, panitia, media, maupun pegiat Jenis Olahraga yang ikut menyaksikan pertandingan di venue. Hal ini dilakukan guna meminimalisasi kerumunan di lokasi FORNAS VII 2023 Jawa Barat 2023.

Denda Alamsyah mengatakan terdapat prosedur khusus yang wajib diikuti oleh pihak-pihak yang akan masuk ke lokasi Opening Ceremony atau upacara pembukaan FORNAS VII 2023 Jawa Barat. Prosedur ini bakal memastikan mereka layak hadir di venue.

“Pada saat nanti pembukaan (FORNAS), ada prosedur juga (yang harus diikuti), mulai dari pengecekan BARCODE tanda mereka layak masuk (ke lokasi) juga peraturan peraturan lainnya yang memungkinkan untuk kelancaran acara pembukaan,” katanya. [] Ricky

Baca juga  Bappeda Minta Masalah Pengangguran di Jawa Barat Dijadikan Bahan Penelitian
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top