Indomart di Rancabungur Dibobol Maling

BOGOR-KITA.com— Diduga tidak memiliki sistem pengamanan canggih, sebuah warung waralaba, Indomaret yang berada di Jalan Cagak, RT 2/RW 4, Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur disatroni maling, Sabtu (8/11) dini hari.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Kemang, AKP Bambang Suharyanto mengatakan, kasus ini baru diketahui karyawan Indomaret, Dede Virgiawan, saat membuka pintu, pada Minggu (9/11) pagi.

Dituturkan Bambang, saat itu, Virgiawan yang diketahui, warga Kampung Lebak Kaum, Desa Lewiliang, Kecamatan Leuwiliang, kaget mendapati ada jejak kaki.

“Karena kaget, salah seorang karyawan langsung melakukan pengecekan barang-barang di gudang. Ketika gudang dibuka, makanan sudah tidak pada tempatnya. Saksi juga melihat dua flapon gudang rusak,” tutur Bambang kepada PAKAR.

Terkait laporan tersebut, Bambang menegaskan, penyidik masih melakukan penyelidikan atas kasus pencurian di Indomaret ini. “Barang-barang yang dicuri antara lain, susu, rokok, minuman ringan dalam skala besar. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” tandasnya. [] Harian PAKAR/Admin

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *