Launching MGS TV Sambil Lepas Atlet Porda Kota Bogor

Karnaval Megaswara TV

BOGOR-KITA.com – Dalam memperingati Hari Pahlawan Megaswara (MGS) TV, menggelar sejumlah acara seperti karnaval, pameran, sekaligus melepas para atlet Kontingen Porda VII di Lapangan Sempur, Jumat (7/10).  Acara tersebut sekaligus diulakukan bersamaan dengan peluncuran Megaswara (MGS) TV.

Acara MGS TV yang didukung oleh Harian PAKAR ini, berlangsung sejak pukul 07:00 WIB, dimulai dengan arak-arakan dari Balaikota menuju Lapangan Sempur. Saat di Lapangan Sempur dilakukan pelepasan para atlet yang hendak ke Bekasi untuk ikut bertanding Porda XII .

Program Manager di MGS TV, Arman Zeinmengatakan, launching dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan porda, jadi sekaligus memfasilitasi pemkot untuk melepas para atlet yang akan berlaga di Bekasi.

“Diberi nama karnaval, karena kegiatannya lebih ke pameran dan hiburan rakyat. Nanti ada pagelaran tari tradisional dan tari saman hingga aksi menarik lainnya,” ujar Arman kepada PAKAR.

Arman menjelaskan, selain hiburan rakyat, MGS TV juga mengadakan pameran 40 stand untuk semua produk.

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengatakan, warga Kota Bogor harus mendukung atlet yang akan berlaga di ajang porda. “Warga Bogor mudah-mudahan juga bisa hadir di lapangan memberika supportnya maksimal, karena semangat atletnya juga sudah luar biasa. Target kita untuk memperbaiki peringkat dari 10 besar menjadi 5 besar,” tutur Bima.  

Ketua Kontingen Porda, Usmar Hariman mengatakan, dari 47 cabang olahraga (cabor) yang akan diperlombakan hanya 33 cabor. “Peluang agak berkurang dari 47 menjadi 33, dan ini akan kita evaluasi, mudah-mudahan dari masing-masing cabor bisa menambah jumlah emas,” kata Usmar. [] Harian PAKAR/Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *