Igor Kruishenko dan Izmy Hatuwe

Empat Pemain yang Baru Gabung, Pompa Semangat Tim Persikabo

BOGOR-KITA.com, SENTUL – Pelatih Persikabo 1973 Igor Kriushenko mengaku, senang melihat empat pemain yang baru bergabung bersama tim. Mereka seperti menyuntikkan semangat baru dalam berlatih dan meningkatkan solidaritas tim.

Laskar Padjadjaran telah mulai latihan sejak 6 Juli 2020 usai istirahat panjang sehubungan dengan pandemi virus corona yang membuat kompetisi dihentikan mulai pertengahan Maret lalu.

Tentu tak langsung semua pemain bisa berkumpul saat latihan pertama dijalankan pada 6 Juli lalu. Pemain datang berangsur-angsur karena kebutuhan masing-masing. Nah, pada pekan ini empat pemain, seperti Wawan Febriyanto, Izmy Hatuwe, Ravi Murdianto dan Dwi Kuswanto mulai ikut berlatih.

“Saya cukup senang melihat wajah baru yang datang. Saya cukup senang setelah lelah latihan satu bulan kemudian ada wajah baru itu bisa meningkatkan mood para pemain yang lain dan tentu ini menambah soliditas tim,” ujar Kriushenko di Sentul, Selasa (11/8/2020).

Pelatih asal Belarusia ini menjelaskan, beban latihan bagi pemain yang baru tiba tentu berbeda dengan yang sudah bergabung sejak bulan lalu.

Baca juga  Kalahkan PSM Makassar, Igor Kian Yakin dengan Pemain Persikabo

“Beban latihan buat merka yang baru datang tidak terlalu berat dan tidak disamakan dengan pemain yang sudah berlatih sebulan kemarin. Tapi nanti step by step akan kita tambahkan,” ujar Kriushenko.

“Jadi pastinya kondisi pemain yang baru datang ini belum 100 persen. Tapi kita akan berusaha mengembalikan kondisi mereka selama masa persiapan. Kita akan siapkan fisik dan mental mereka,” tambahnya.

Menurut Kriushenko, tim pelatih akan mengefektifkan sisa waktu dua bulan latihan agar bisa tampil maksimal saat pertandingan awal nanti. “Kami optimis bisa bersaing di kompetisi nanti,” kata Kriushenko.

Harapan pelatih ini kepada asuhannya adalah Laskar Padjadjaran bisa menampilkan permainan yang menghibur para suporter, pelatih, manajemen dan semua elemen.

Sementara Liga 1 Indonesia 2020 menurut rencana bakal dilanjutkan mulai 1 Oktober 2020. [] Anto 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *