Kab. Bogor

Djanur Pertajam Variasi Serangan Persikabo 1973

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Pelatih Djadjang Nurjaman (Djanur) mulai memperbaiki beberapa kelemahan dari skuat Persikabo 1973 yang terpantau saat menang atas Timnas U-19 3-1 dalam uji coba di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Tiga gol Laskar Padjadjaran dicetak oleh dua pemain asing barunya asal Brasil. Dua gol oleh Gustavo Tocantins dan satu gol disumbangkan Renan Sgaria Farias.

“Kami memang menang tapi masih ada kelemahan yang sangat terlihat, terutama aliran bola dari bawah ke tengah,” ungkap Djanur. Dirinya pun langsung memberikan latihan khusus kepada Dimas Drajad dan kawan-kawan usai uji coba, Minggu (23/5/2022).

Menurut Djanur, tujuan dari uji coba bukan kemenangan atau jumlah gol yang tercipta, tapi bagaimana pola dan aliran bola saat menyerang, maupun bertahan. “Transisi juga sangat penting agar kita bisa mengendalikan permainan,” jelas Djanur.

Baca juga  Jubir Gugus Tugas Kabupaten Bogor: 56 Positif, 34 Hasil Swab Mandiri di EMC

“Masih ada waktu untuk berbenah meskipun sangat mepet sebelum kami mengikuti turnamen pra musim nanti,” kata Djanur.

Dirinya cukup senang melihat performa dua pemain asingnya, Gustavo dan Renan yang sudah mulai bisa menerapkan kerjasama di lini depan. “Cuma variasi serangan yang belum banyak,” tutur Djanur.

“Pemain harus mampu memperkaya variasi serangan dan mempertajam kerjasama. Saya cukup senang sudah ada gol, artinya kerjasama sudah mulai berjalan,” sebut Djanur. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top