Kota Bogor

Devie Siap Perjuangkan Fasilitas Pendidikan untuk Disabilitas

BOGOR-KITA.com,  BOGOR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani (DPS) melakukan reses ke-2 di Jalan Haur Jaya, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (7/3/2020).

Reses politisi Partai NasDem dapil Bogor Barat ini dihadiri oleh puluhan jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bogor.

“Jadi kali ini, saya tidak hanya mengundang di dapil Bogor Barat saja tetapi anggota Partai NasDem se-Kota Bogor. Hal itu demi mendengarkan seluruh aspirasi- warga Kota Bogor,” ucap DPS kepada wartawan.

Dalam reses kali ini, lanjut DPS, dirinya menerima aspirasi masyarakat sesuai dengan kedudukannya di Komisi IV DPRD Kota Bogor yakni masalah pendidikan dan kesehatan.

Baca juga  Rumah Sakit  Sentosa Gelar Layanan Kontrasepsi Gratis.

“Banyak hal yang mesti kita dorong dan harus jadi perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk menyesaikan masalah-masalah pendidikan dan kesehatan,” jelasnya.

Selain itu, banyak keluhan dari masyarakat disabilitas, karena masih minimnya fasilitas sarana-prasarana dan juga minimnya perhatian untuk mereka. Maka dari itu, katanya, dirinya akan mencoba mendorong melalui dewan agar fasilitas disabilitas merata di seluruh Kota Bogor.

“Saya akan temui langsung  Dinas sosial (Dinsos) Kota Bogor bagaimana caranya mereka bisa menyelesaikan masalah-masalah ini,” pungkasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top